Puskesmas Kecamatan Jawilan Terus Lakukan ‘Jemput Bola’ ke Kampung-Kampung

Oleh : Yadi

Tim Petugas Pelayanan Kesehatan Masyarakat (PKM) Kecamatan Jawilan trus melakukan jemput bola Kepada Masyarkat dalam upaya Percepatan vaksinasi.

Bacaan Lainnya

Petugas vaksinasi yang di tugaskan di beberapa Wilayah di Desa Junti Kecamatan Jawilan pada hari Senin, 3 januari 2022 adalah sebagai berikut :

1. Kp. Tongsan
Petugas : Hariri, Tati.Ai

2. Kp. Pasir luhur
Petugas : Dr Osi, Rapi, Iis.

3.Btn Junti
Petugas : Dr jonathan, Ratih, Dede,

4. Kp. Genggong
Petugas : Nina, Lenggi, Robi

5 Kp. Jeruk Maung
Mumun,Mul,Pitri

6. Kp. Gardu
Petugas : Dr nani, Pajrin,Erwin dan

7. Kp. Laes tegal.
Petugas : St herlina, Rani, Tia

Seperti yang terlihat di Kp. Genggong Masyarakat terlihat sangat antusias menyambut kedatangan petugas vaksin.
Pelayanan vaksinasi bertempat di Majlis Taklim Musholah Nurul Hidayah. Senin, (03/01/2022)

  • Acara, turut hadir Petugas Kesehatan Masyarakat Kecamatan Jawilan, Robi beserta tim, Pelaksana Kasi Ekbng Mulyani, Anggota Satpol PP Kec Jawilan Awaludin, dan Kader Pos Yandu Desa Junti Dini.

Roby, selaku Petugas Kesehatan menyampaikan, “masyarakat yang mau divaksin sangat antusias dalam kegiatan vaksin di kp Genggong. Walaupun ada beberapa masyarakat yg menolak untuk di vaksin dan kami dari tim mencoba berusaha meyakinkan masyarakat agar mau di vaksin,” tutur Roby.

Sementara, Warga bernama Kasim mengaku sangat berterima kasih kepada Tim Kesehatan yang datang, “pelayanan petugasnya ramah jadi suasana jadi santai dan tidak tegang. Sebelumnya saya juga sangat takut untuk di vaksin, tapi setelah di coba alhmadulilah tidak apa-apa dan Aman dan kami mengajak kepada masyarkat yang belum vaksin agar secepatnya bisa Vaksin,” pungkas Kasim.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.