Airlangga Hartarto Memanfaatkan Keceriaan Berakhir Pekan bersama Keluarga

  • Whatsapp

Oleh, Budi Setiawan

JAKARTA, AMUNISINEWS.CO.ID.- Airlangga Hartarto,Selaku Ketum Partai Golkar berserta istri akhir pekan ini memanfaatkan keceriaan bermain bersama keluarga, menikmati hangatnya mentari dan serunya ombak laut di Pantai Tanjung Benoa, Bali. Sektor pariwisata dan ekonomi kreatif Bali merupakan sektor riil amat terdampak akibat hantaman pandemi Covid-19.

Bli Gede, sosok yang saya bonceng di motor boat ini, adalah salah satu pekerja sektor wisata yang terpukul, sempat kehilangan pekerjaannya, akibat Bali sepi dari turis atau pengunjung baik domestik apalagi mancanegara.

“Pemerintah telah menyiapkan beberapa kebijakan untuk pariwisata Bali salah satunya menyiapkan dana hibah dan membuka kembali pintu pariwisata di Bali untuk mancanegara. Kebijakan ini tentu saja membawa angin segar bagi pelaku usaha dan masyarakat yang tinggal di sekitar sektor wisata, serta telah lama mengandalkan kehidupan mereka di sektor tersebut,”ungkap Airlangga Menteri Kemenko Perekonomian.Minggu,(30/5/21) dalam akun Medsosnya.

Mari kita doakan Bli Gede dan seluruh warga Bali tabah, terima kasih untuk tetap semangat. Saya yakin ekonomi Bali dan daerah wisata lainnya akan segera bangkit seiring dengan semakin menurunnya angka penularan Covid-19 dengan disiplin protokol kesehatan dan PPKM.

Pemerintah berikhtiar keras dan semakin fokus mendorong kebangkitan sektor pariwisata nasional, Bali menjadi prioritas!

Selamat berakhir pekan sahabat. Berpikir, berkata dan bertindak sehat, insya Allah kita semua dan Indonesia selalu sehat, semangat!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *