Anggota DPR Kota Pekanbaru Yaser Hamdi S.Pi, Menggelar Reses Masa Persidangan I Tahun 2021 dengan Masyarakat Kecamatan Bina Widya

  • Whatsapp

Oleh: Roy Hutabarat

Pekanbaru (13/11/2021), Amunisi News Riau – Reses Anggota DPR Yaser Hamidi.S.Pi yang diadakan di Jln. Mayer Sakti Gg.Rhaudoh Kelurahan Simpang Baru, Kecamatan Bina Widya kota Pekanbaru, Riau.

Perhelatan tersebut berjalan dengan lancar dan masyarakat yang berdatangan pun tampak sangat antusias mendengarkan wacana atau program ke depan yang disampaikan Yaser Hamidi demi kesejahteraan masyarakat, terlebih yang berada di daerah pilihan (dapil) 5 Kelurahan Simpang Baru, bisa dikatakan sukses karena masyarakat yang berdatangan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Yaser Hamidi S.Pi yang akrab disapa dengan pak ustad merupakan Ketua Fraksi dari partai PKS periode 2019 – 2024 ini, juga sebagai anggota DPR yang bermasyarakat dan memiliki jiwa sosial yang tinggi.

Dalam sambutannya beliau menyampaikan akan mengutamakan bidang pendidikan dan kesehatan. Hal tersebut dinilai Yasser Hamidi betapa pentingnya meningkatkan SDM yang layak untuk masyarakat.

“Kita juga merencanakan untuk penambahan sekolah tingkat SMA yang akan kita tempatkan di Kecamatan Tuah Madani atau pun nantinya di Kecamatan Tuah Karya, karena kalau di Kecamatan Bina Widya sudah ada” ungkap ustad Yaser Hamidi.

Dalam sesi tanya jawab, salah satu warga menyampaikan harapannya agar Pak Ustad Yasser Hamidi turut memperhatikan masyarakat supaya masyarakat bisa menerima layanan kesehatan yang mudah dan prosesnya cepat karena selama ini yang dirasakan masyarakat untuk layanan kesehatan itu masih sangatlah rumit.

Di akhir sesi ketua Fraksi PKS itu  memaparkan program yang akan dilaksanakan dalam bidang pendidijan bagi masyarakat.

“Kita juga akan membuat program Universal Health Coverage (UHC) artinya memberikan jaminan kesehatan kepada masyarakat yang kurang mampu, terutama bagi masyarakat yang tidak ditanggung BPJS kesehatan,dimana beberapa kota sudah melaksanakan nya, kita juga dipekanbaru akan berupaya agar program UHC ini terlaksana ” tutup Yasser Hamidi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *