Anggota DPR RI Kunjungi Pesilat Yang Cidera

Oleh : Syaiin

LAMONGAN, AMUNISINEWS.CO.ID – Anggota DPR RI Sekaligus Ketua IPSI Kabupaten Lamongan, Debby Kurniawan, S.Kom dalam kunjungannya ke RS Muhammadiyah Lamongan, pada haro Kamis (24/03/2) sempatkan diri mengunjungi salahsatu Pesilat Lamongan perwakilan dari Pondok Pesantren Karangasem, Paciran yang mengalami cidera pada saat mengikuti open turnamen Banyuwangi Cup 2.

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungannya Debby berpesan kepada Famay (atlit yang cidera) untuk tetap Semangat walaupun mengalami cidera patah tulang tangan kirinya.

“Tetap Semangat yaa, ini pelajaran untuk kedepannya agar pada kejuaraan berikutnya bisa menang, juara satu dan bisa mengharumkan nama Lamongan di tingkat Nasional. Tapi ini sudah cukup membanggakan karena masih bisa meraih juara 3.”  Tegas Debby.

Tidak ada agenda khusus ketika berkunjung ke rumah sakit Muhammadiyah Lamongan, karena begitu mendapatkan informasi ada atlit pencak silat yang cidera, Debby langsung meminta asisten pribadinya untuk mengantarkan menemuinya, sebagai rasa simpati atas perjuangan pesilat Lamongan.

Sugeng orang tua dari Famay mengatakan,” saya berterima kasih sekali atas kedatangan Pak Debby yang telah mengunjungi putra saya. Apresiasi atau perhatian kepada atlit daerah sungguh luar biasa, sampai bisa menyempatkan untuk berkunjung, padahal beliaunya tentu sangat sibuk sekali,” terang Sugeng.

Para peserta dalam kejuaraan ini adalah pesilat pemula yang terdiri dari beberapa kategori, yaitu Pra Usia Dini/SD 8 tahun, Usia Dini/SD 9-10 tahun, Usia Dini/SD 11-12 tahun.

Pra remaja, remaja, dewasa dari perguruan silat, sekolah dan pondok pesantren untuk usia dini/SD, pra remaja/SMP/SMA/SMK dan mahasiswa.

Dalam pertandingan di Banyuwangi Cup 2 para atlit silat Pondok Pesantren Karangasem di dampingi oleh beberapa pelatihnya diantaranya Fadlun Najih, Sujono, Mafla dan Agus.

Dan berhasil membawa pulang Juara yaitu :
1. Nibras Adi Rahman, Juara 1 seni tunggal putra tangan kosong SMA/sederajat.
2. Asyrofu Jundullah Zain, Juara 2 fighter kelas D SMA/sederajat.
3. Maftuh Ahsan Zidni, Juara 2 fighter kelas C SMA/sederajat.
4. M. Nandana Fajrullah, Juara 3 fighter kelas B SMA/sederajat.
5. Famay Ahmad Al Silmi, Juara kelas C SMA/sederajat.
6. M. Syifaul Awal, Juara 3 fighter kelas D SMP/sederajat.

Pos terkait