Arman Agus sebut Untuk LPJ Kades dalam Daerah Boleh Mencapai Rp.35 Juta

  • Whatsapp

IMG-20170824-WA0034

SUNGAILIAT, AMUNISINEWS.COM-Arman Agus yang menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Bangka menyebutkan untuk Laporan Pertanggung Jawaban Kepala Desa tidak masalah mencapai rp 35.000 pertiga bulan.

“Tidak masalah mau Rp 20.000.000,- pertiga bulan, mencapai Rp 35.000.000,- juga tidak apa apa untuk LPJ Surat Perjalanan Dinas dalam Daerah,” jelas Arman di kantor Kejari Bangka disaat menjawab pertanyaan amunisinews.com terkait isu LPJ Kades Kades yang mencapai Rp 20.000.000 pertiga tiga bulan.

Pernyataan tersebut diungkapkan Arman  kepada wartawan disaat Sosialisasi Dana Desa dan TP4D di Kantor Kejaksaan Negeri Bangka.

Sebelumnya Kepala Kelaksaan Negeri Bangka Supardi SH MH berjanji akan menyeledikinya apa bila ada laporan.

“Nanti kita seledikilah, saat ini kita sedang memberikan pengarahan dan sosialisasi fungsi pendampingan tim TP4D Kejaksaan Negeri Bangka kepada semua Kepala Desa sekabupaten Bangka,” jelasnya.

Kemudian Supardi lanjutkan, sampai saat ini belum ada laporan ke pihaknya terkait penyimpangan penggunaan dana desa.

“Sampai saat ini kita belum terima laporan adanya penyimpangan penggunaan dana desa. Tapi kalau memang ada laporan masyarakat terkait penyimpangan penggunaan dana desa yang terjadi di wilayah kabupaten Bangka maka kita akan selidiki.,” janji Supardi.

Seperti diketahui, adanya pertanyaan ini dilontarkan kepada Kajari Bangka, lantaran adanya isu mengenai LPJ Kades di Kabupaten Bangka mencapai Rp 20.000.000 pertiga bulan dan bulan berikutnya juga masih seperti itu untuk LPJ dalam daerah.(oby/man)

Pos terkait