Asnaja Terpilih Sebagai Ketua RT 14 Kampung Tongsan Desa Junti

  • Whatsapp

Oleh : Yadi

SERANG, AMUNISINEWS.CO.ID – Meski kertas surat suara dihitung kembali, tak mengubah angka perolehan suara dalam pemilihan ketua RT 14 RW 1 Kampung Tongsan Desa Junti, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang.

Bacaan Lainnya

Dari hasil rekapitulasi perhitungan suara Asnaja terpilih sebagai ketua RT 14 dengan perolehan 108 suara, di susul Tatan iskandar 55 suara dan Sunar 21 suara.

Bertempat di halaman depan Masjid Mess Buditex, sempat terjadi insiden kecil, namun akhirnya panitia memutuskan mendatangi rumah Kepala Desa Junti untuk melaporkan hasil suara dan menceritakan kronologi insiden yang terjadi pasca perhitungan suara.

Selisih suara yang banyak, akhirnya Asnaja dengan diketahui Kepala Desa Junti menjadi ketua RT 14 yang sah dari hasil pemilihan penfurus RT pada Minggu (9/1/2022).

“Mari bangun kampung kita. Pemilihan sudah usai, sudahi perselisihan. Mari kita bangun Kampung Tongsan lebih baik lagi ” ucap Asnaja kepada wartawan.

“Saya meminta kepada warga Kampung Tongsan untuk fokus membangun kampungnya bersama-sama. Jangan lagi ada permusuhan” imbau Jakra, Kepala Desa Junti.

Saat disinggung ada beberapa kampung yang belum melaksanakan Pemilihan RT, Kades Junti mengatakan agar segera melakukan pemilihan RT dengan demokratis.

Perlu diketahui masih adanya beberapa kampung yang ada di Desa Junti yang belum melaksanakan pemilihan ketua RT, salah satunya Kampung Wanasari jalan Rt 3 Rw 1 , sebagian warga menginginkan adanya pesta demokrasi di kampung tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *