Atraksi Barongsai Turut Antarkan Dayat dan Sukirman ke KPU Babel

  • Whatsapp
ribuan-pendukung-antar-beri-32be1unxfdp78a87xo6yh6
Iring-iringan menyertai Hidayat Arsani

PANGKALPINANG, AMUNISINEWS.COM, –Antusias warga Bangka Belitung mengantarkan pasangan Hidayat dan Sukirman  Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bangka Belitung yang diusung oleh empat partai yaitu Golkar, PAN, PKS dan Hanura

Saking antusiasnya, bermacam macam tarian adat Bangka Belitung ikut mengantarkan pasangan BERIMAN tersebut, ada Robana, ada Dambus dan juga Atraksi Barongsai serta ibu ibu kelompok pengajian di Bangka Belitung terpantau turut mengantarkan Dayat dan Sukirman ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bangka Belitung di Jalan Muntok Pangkalpinang Bangka Belitung pada Jumat (23/9/2016) sekitar pukul 14.00.

Pasangan BERIMAN merupakan sosok yang tepat untuk memimpin Provinsi Bangka Belitung kedepan, pasangan Beriman juga dinilai dekat dengan semua kalangan, baik masyarakat kecil sampai dengan kelompok pengusaha.

Arak-arakan pendaftaran pasangan BERIMAN yang merupakan bakal calon gubernur dan wakil gubernur pada Pilkada Babel 2017 itu, didukung ribuan massa yang tumpah ke jalan. Ribuan masyarakat, kader partai, simpatisan maupun pegawai swasta, ikut mengantarkan pasangan bakal calon Gubernur Hidayat Arsani dan bakal calon Wakil Gubernur H. Sukirman untuk mendaftar pilkada ke KPUD Babel.

Iring iringan ribuan massa pendukung dan iring-iringan panjang kendaraan di sepanjang Jalan ikut mengantarkan pasangan Hidayat – Sukirman dari Masjid Jamik dan Jalan Mentok, Kota Pangkalpinang menuju kantor KPU Babel.

Dengan menumpang kendaraan khas Bangka Belitung Beca Motor, mereka tiba di kantor KPUD Babel sekitar pukul 14.20 Wib,.

Pasangan yang terkenal dengan slogan Jujur, Tegas dan Anti Korupsi ini disambut meriah oleh ribuan warga yang sudah menunggu di kantor KPU Babel di Jalan Muntok Pangkalpinang sejak selepas Jumatan tadi.

Hidayat Arsani menegaskan, dirinya didukung oleh 4 partai politik pengusung yakni Partai Golkar, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) serta didukung semua rakyat Bangka Belitung.(man)

 

 

Pos terkait