Ayu Aryanti Dianggap Menjadi Anak Teladan Indonesia

Oleh : Red

JAKARTA, AMUNISINEWS.CO.ID – Dedi Mulyadi, mantan Bupati Purwakarta yang saat ini menjadi Anggota DPR RI periode 2019-2024 dan dikenal dermawan, mengangkat Ayu Aryanti menjadi anak asuhnya.

Kejadian itu berawal saat Dedi Mulyadi mengunjungi kantor Kodim 0619/Purwakarta dan melihat Ayu sedang membersihkan area halaman kantor bersama ayahnya yang ditayangkan dalam channel youtube Kang Dedi Mulyadi.

Dedi Mulyadi menganggap Ayu Aryanti sosok anak remaja yang memahami keadaan keluarganya dan tidak malu dan gengsi untuk membantu ayahnya yang bekerja sebagai petugas kebersihan di kantor Kodim 0619/Purwakarta.

Melihat ketulusan serta kesungguhan Ayu dalam membantu ayahnya, Dedi Mulyadi berinisiatif untuk membantu Ayu menggapai cita-citanya dengan mengangkatnya sebagai anak asuh sekaligus memberikan fasilitas pendidikan serta pembinaan yang lebih baik.

Setelah mendapat restu dari kedua orang tuanya, Dedi Mulyadi akan memindahkan Ayu untuk bersekolah di kawasan Subang dan akan tinggal di rumah Dedi Mulyadi, di Lembur Pakuan.

Dalam tayangan youtube tersebut, Dedi Mulyadi juga sempat menyebut bahwa Ayu adalah Anak Teladan Indonesia.

Pos terkait