Bahas Agenda Konsolidasi Dan Penyerahan 6 SK DPC, Ketua Partai Hanura Gelar Rapat Internal

Hamzah Sila

JENEPONTO, AMUNISINEWS.CO.ID – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Jeneponto menggelar rapat secara internal, di Aula Rapat Kantor DPC Partai Hanura Kabupaten Jeneponto, Jalan Pahlawan, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Minggu (17/4/2022).

Bacaan Lainnya

Rapat internal para Pengurus DPC Partai Hanura Kabupaten Jeneponto di pimpin langsung oleh Ketuanya Drs. Andi Mappatunru, SH, MH. Rapat tersebut juga dihadiri salah satu Pengurus DPD Partai Hanura Provinsi Sulsel Darwis Tompo serta sejumlah pengurus DPC Partai Hanura Jeneponto.

Dalam rapat tersebut membicarakan agenda acara konsolidasi Pengurus DPC Partai Hanura dan Penyerahan SK Pengurus DPC Partai Hanura Periode 2022-2027 untuk 6 DPC yakni Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Selayar.

Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Jeneponto Andi Mappatunru mengatakan bahwa acara konsolidasi dan penyerahan SK DPC Partai Hanura untuk 6 DPC tersebut akan dipusatkan di Kabupaten Jeneponto.

“Insya Allah, konsolidasi dan penyerahan 6 SK DPC Partai Hanura Ini akan dipusatkan di Kabupaten Jeneponto dan akan dilaksanakan pada tanggal 20 April 2022,” ungkap Andi Mappatunru.

Andi Mappatunru juga menyebutkan selain konsolidasi dan penyerahan SK DPC Partai Hanura ini juga akan dilaksanakan buka puasa bersama dan safari Ramadhan yang digelar oleh DPC Partai Hanura Kabupaten Jeneponto bersama masyarakat Butta Turatea.

Mantan politisi PKB tersebut menambahkan bahwa selain dihadiri oleh Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Sulsel Kolonel (Purn) Ir. Amsal M,Si dan sejumlah pengurus, 6 Ketua DPC Partai Hanura, Pengurus DPC Partai Hanura serta para anggota DPRD dari Partai Hanura.

Pos terkait