Bangunan Ruko dengan Dua Papan Perijinan Rumah tinggal?

  • Whatsapp

Oleh, Tim/Syaipul

JAKARTA, AMUNISINEWS.CO.ID. –  Temuan awak amunisi terkait adanya 2 (dua) perijinan dalam satu pekerjaan bangunan baru di jalan Samarasa 3 RT.5/05 Kelurahan Angke Kecamatan Tambora Jakarta Barat juga dalam posisi tidak terpasang sesuai prosedural. Juga diduga salahi aturan, bangunan baru adalah ruko tapi perijinannya rumah tinggal

Hal tersebut di pertanyakan pada mandor pekerjanya yaitu Giarto dan di jawab, ya memang saya akui papan perijinan ada dibawah atau tak terpasang akibat kecorobohan atau kelalaian pekerja kami.

Ditambah lagi para pekerja langgar protokol kesehatan sesuai UU terkait covid -19 yang dituangkan pada Peraturan Gubernur (Pergub) Nomor 88 tahun 2020 tentang PSBB, dengan abaikan tidak pakai masker dan sejenisnya.

Lanjut terkait pembangunan yang bertanggung jawab adalah pimpinan kami yaitu pak Tia, ujar Giarto sambil memberikan kontak personnya.

Via selular, kembali di hubungi dan sempat terjadi dialog dengan Tia. Ia tanyakan anda dari mana, statusnya apa,.di jawab, kami dari amunisi. Selanjutnya memang di sanggah saat di tanya Tia sebagai pimpinannya, di jawab bukan. Tapi setelah di tanya balik, kalau gitu anda pemborongnya, di jawab, iya.

Dan ketika di hubungi via selular pada Iwan selaku pengawas citata Kec Tambora, tak ada jawabannya. pada Kamis (22/10)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *