Bank Jateng Serahkan Hadiah Undian Tabungan Bima Periode II

Oleh : MC Batang Jateng/ Hermaya

PANTURA BATANG, AMUNISINEWS.CO.ID – Bank Jateng Cabang Batang telah melaksanakan pengundian Hadiah Tabungan Bima Periode II Tahun 2021 dan hadiah diberikan kepada Nasabah Cabang Batang, yaitu Bendahara Penerimaan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kalisari Batang/PKK BLUD, yang beruntung meraih hadiah utama berupa Mitsubishi Xpander.

Bacaan Lainnya

Penyerahan Undian Tabungan Bima Periode II Tahun 2021 merupakan wujud komitmen dan juga apresiasi Bank Jateng kepada para nasabah yang loyal dan aktif menabung di Bank Jateng.

“Pengundian Tabungan Bima dilaksanakan selama dua kali dalam setahun, di mana nasabah di Kabupaten Batang berkesempatan memenangkan hadiah 1 unit mobil Mitsubishi Xpander, 5 unit sepeda motor Yamaha N-MAX, dan 5 keping emas batangan seberat 10 gram di setiap periode pengundian, dengan cara menabung di Tabungan Bima Bank Jateng Cabang Batang dan Cabang Pembantu se-wilayah Batang,” kata Kepala Bank Jateng Kantor Cabang Batang, Agoes Setyo Wachjono usai menyerahkan hadiah di Kantor Cabang Bank Jateng Batang, Kabupaten Batang, Rabu (6/4/2022).

Agoes juga mengatakan, bahwa Bank Jateng selalu berkomitmen untuk berkontribusi kepada Jawa Tengah baik melalui pemerintah, nasabah langsung maupun masyarakat dan setiap tahun Bank Jateng memberikan dividen kepada pemerintah dengan jumlah yang semakin meningkat setiap tahunnya.

“Kontribusi nyata tersebut ditunjukkan dengan pembagian dividen hasil usaha kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Batang sejumlah Rp8.112.234.323,00 yang dibayarkan pada bulan Februari 2022,” jelasnya.

Untuk nasabah Bank Jateng, lanjut dia, juga diberikan fasilitas melalui program program unggulan yang bisa dimanfaatkan seperti Kilau 59 untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan beragam hadiahnya serta Kredit Usaha Rakyat (KUR) dengan bunga 6% per tahunnya.

Ia juga menambahkan, secara berkala juga memberikan bantuan Tanggung jawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) dan kontribusi lainnya yang memberikan manfaat untuk masyarakat Batang khususnya.

Sementara itu, Direktur RSUD Kalisari Batang Mochamat Ali Balkhi mewakili penerima hadiah menyampaikan, bahwa undian ini merupakan apresiasi kepada nasabah yang loyal menyimpan dananya di Bank Jateng.

“Diharapkan, dengan hadiah ini akan memotivasi nasabah untuk meningkatkan tabungannya. Selain ASN juga untuk menarik masyarakat Batang untuk ikut menabung di Bank Jateng,” ujar dia.

Penyerahan Hadiah Undian Tabungan Bima Periode II Tahun 2021, dilakukan secara simbolis oleh Kepala Bank Jateng Kantor Cabang Batang Agoes Setyo Wachjono bertepatan dengan HUT Bank Jateng Ke-59.

Pos terkait