Bazar Ramadhan MI Nursyamsi Rw.28 di Baktijaya Depok Banyak Peminat

  • Whatsapp
Saih- Ketua Rw.28 bersama Karang Taruna

Oleh, John Ht

DEPOK, AMUNISINEWS.CO.ID.- Bazar Ramadhan yang di gelar di halaman sekolah MI Nursyamsi, Jl.Raya Pelni Rt 01/28, Sugutamu, Kelurahan Baktijaya, Kecamatan Sukmajaya Kota Depok, diberi tema “Baktijaya Berkuliner.”  Acara di gelar mulai tanggal 13 April atau selama bulan ramadhan ini dari pukul 15.00-17.00 wib.

Koordinator Bazar, Cut Eliawati (Baju putih)

Koordinator penyelenggara bazar Ramadan yakni Cut Eliawati menyampaikan bahwa, animo warga Nina

“Bazar ini cukup banyak peminatnya, namun karena situasi dan kondisi pandemi ini kita batasi hanya 30 peserta saja dan kita beri jarak sesuai dengan Protokol kesehatan dan setiap pengunjung yang masuk pun kita siapkan tempat untuk cuci tangan terlebih dahulu.” Ucap  Cut Eliawati koordinator penyelenggara  yang juga relawan kesehatan ini. Selasa, (13/04/21)

Menurut ketua Rw.28 Saih, “rencana bazar selama lima hari kedepan di bulan puasa ini akan terus dipantau, sampai sejauh mana animo masyarakat tentang bazar Ramadhan ini. Bila tanggapannya bagus kita lanjut penuh,” ucap Saih.

Masih kata Saih, selama menyambut bulan suci Ramadhan ini pihak pengelola Yayasan menyambut baik acara bazar Ramadhan dan hasilnya keuntungannya diberikan pada anak yatim, janda dan Dhuafa.

“Kami senang pihak Yayasan dapat membatu untuk kegiatan bazar ini. Ada 30 anak yatim janda dan Dhuafa. Hasil keuntungan dan bantuan dari para donatur akan kita berikan kepada mereka yang membutuhkan,”tambahnya.

Kegiatan memberikan bantuan seperti ini bukan pertama ini saja sebelumnya juga pernah dilakukan pengumpulan beras dan indomie untuk diberikan kepada warga yang kondisinya begitu memprihatinkan dan membutuhkan uluran tangan.
“Pemungutan beras satu gelas perwarga dan hasilnya luar biasa dapat membantu warga Rw 28. Karena di wilayah kami tidak mendapatkan sentuhan bantuan selama pandemi Covid-19 ini.” tambah Saih.

Bazaar yang digelar dan di motori oleh kaum emak- emak ini hasilnya sesuai yang diharapkan.”Setiap stand yang ikut menyajikan menu yang berbeda-beda agar bervariatif dan pembeli dapat membeli sesuai dan harga pun dan terjangkau kantong pembeli.” ucap Cut.

Di penghujung waktu Saih berharap agar pandemi Covid-19 segera berlalu.
“Saya berharap agar pandemi Covid-19 ini segera berlalu dan kita bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala, perekonomian masyarakat dapat kembali bangkit, yang bekerja kembali bekerja. Bila ini terus berlanjut, ini akan menjadi beban kita semua,”ucap Rw Saih dengan nada pelan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *