Berbagi Kebahagiaan di Thamrin City

  • Whatsapp

WhatsApp Image 2017-09-07 at 14.49.30

JAKARTA, AMUNISINEWS.COM- Saat situasi ekonomi yang sedang terrpuruk saat ini, sesama tenance (penyewa) Lantai 3A Blok H Thamrin City justru saling berbagi kebahagiaan. Pasalnya saat itu ada yang berulang tahun dan dirayakan dengan sesama tenance serta dihadiri pengelola PT Bumi Raya Property (PT.BRP).

Kamis (16/8/17), Amunisi mendapat pesan singkat lewat Whatspp Messanger (WA) dari Herry Setianto yang akrab dipanggil Pak Dhe (tenance Waroeng Bu Pratt), berbunyi “Mas tolong hadir Hari Senin.. Ke Thamrin City, Lantai 3A, Blok H. Penting”. Saat dikonfirmasi, Pak Dhe hanya membalas “Penting”.

Rasa penasaran dan juga rasa tanggungjawab sebagai insan media, Amunisi pun datang pada hari Senin (21/8/17), meski agak terlambat karena tugas lapangan. Apa gerangan yang terjadi.? Terlihat kerumunan di sudut Blok H Lantai 3A. Ternyata ada yang berulangtahun saat itu Hildayanti, Tenance Dafa Corner Lantai 3A. Blok A26-06.

Setelah pembacaan Doa oleh Ustadz Dodo dari Pengajian ALIF dan pemotongan tumpeng, Amunisi pun langsung menyapa dan mengajukan beberapa pertanyaan, dan langsung dijawab “Maaf ya Mas, undangannya dadakan, itu juga inisiatif teman-teman sesama tenance yang menginginkan agar acaranya disini saja. Saya mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT, di usia yang ke-54 ini, masih sehat dan masih dapat berusaha dalam menyikapi kehidupan, meskipun masih ada anak yang masih kuliah. Sebagai ungkapan, ya diselengarakanlah acara sederhana ini. Hanya selamatan, tumpengan dan pemotongan kue,” ujarnya.

Rekan-rekan sesama tenance yang hadir saat itu, Santi (Denzell), Pak Dhe (Waroeng Bu Pratt), Canti (Canti Collection), Mayang Sari (Kadai 2 Bundo’s), Hafiz (Casico Photography), Wiwi (La Wiyah Collection), Bambang Soeherdy (Sentuhan Kebahagiaan), Yogi (Indah Cargo), Fajar ( Rahmi Aditya Hijab Collection), Syaiful (Zoha Hijab),  Bunda Endang (MAS), Endang (Batik), serta Rama & Ilham (Choir Express). Sedangkan dari Pengelola PT Bumi Raya Property (PT BRP), dihadiri oleh Donny Adrianto (Marketing Manager) dan staff.

Usai acara tumpengan, dilanjutkan dengan tiup lilin yang sebelum acara dimulai pembacaan Doa oleh Teguh dari perwakilan PT BRP.

Tak kalah meriahnya, usai acara ulang tahun, Mayang (Kadai Bundo) memprakarsai lomba Tari Jeruk berpasangan dengan peserta kaum hawa dari tenance d Blok H sebanyak 4 pasang yang dimenangkan oleh Pasangan Canti – Bunda Endang. Acara itupun mendapat sponsor dari Bu Pratt (Waroeng Bu Pratt) berupa panganan ala Waroeng Bu Pratt .

Berbagi kebahagiaan dalam berniaga di Thamrin City, selain menghibur diri juga meningkatkan tali silaturahmi sesama tenance Blok H Lantai 3A.  Selamat Ulang Tahun, semoga Panjang Umur dan membawa keberkahan bagi semua yang hadir. (Benk212).

 

Pos terkait