Berbagi Kebahagiaan Ramadan, Pincam Golkar Taroawang Bagi Bagi 1000 Paket Ke Warga

Oleh : Hamzah Sila

JENEPONTO, AMUNISINEWS.CO.ID – Pimpinan Kecamatan Partai Golongan Karya (Golkar) Kecamatan Tarowang bergerak membagikan 1000 paket Ramadhan. Sabtu, (24/4/2022).

Ketua Pimcam Partai Golongan Karya Kecamatan Tarowang Ishak Mile, SE mengatakan pembagian 1000 paket Ramadhan ini bertujuan menjalin silaturahmi kepada para kader golkar dan berbagi kebahagiaan ramadhan kepada warga kurang mampu.

“Pembagian 1000 paket Ramadhan ini bertujuan menjalin silaturahmi kepada 400 kader golkar di Kecamatan Tarowang dan berbagi kebahagiaan ramadhan kepada 600 warga kurang mampu,” ujar Ketua Pimcam Partai Golongan Karya Kecamatan Tarowang Ishak Mile.

Pada pembagian 1000 paket Ramadhan turut serta Ketua Dewan Penasehat Partai Golongan Karya Kecamatan Tarowang, Endah Dwiningrum Sasmito bersama fungsionaris Pimcam Tarowang.

“Alhamdulillah, kali ini ada 1000 paket Ramadhan di bagikan kepada para kader partai Golkar dan kepada saudara saudari sesama muslim yang kebetulan kurang mampu dan diantara mereka ada kaum dhuafa,” tutur Endah Dwiningrum Sasmito bakal calon legislarif Partai Golkar.

Endah Dwiningrum Sasmito menambahkan, program berbagi akan terus digalakkan oleh Partai Golkar Tarowang yang senantiasa dekat dengan rakyat yang saat ini kebutuhan bahan pokok terasa berat karena naiknya harga.

“Naiknya harga bahan pokok sangat dirasakan rakyat, karena itu Partai Golkar senantiasa hadir ditengah masyarakat dan program berbagi akan terus digalakkan,” terangnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya (DPD II Golkar) Kabupaten Jeneponto, Drs.H.Iksan Iskandar M.Si mensupport tiap kader Golkar yang peka membuka mata hati telinga dan gerak cepat untuk kesejahteraan serta kemakmuran rakyat.

“DPD Golkar Jeneponto mendorong kebijakan pemerintah berpihak kepada rakyat. Golkar Jeneponto mensupport tiap kader Golkar yang peka terhadap kondisi sosial, membuka mata hati, telinga dan gerak cepat untuk kesejahteraan serta kemakmuran rakyat,” pungkasnya.

Pos terkait