Bhabinkamtibmas Polsek Jawilan ajak Tokoh Agama  jadi Teladan bagi Warga

Oleh : Yadi

SERANG JAWILAN – AMUNISINEWS.CO.ID – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Jawilan Polres Serang Polda Banten, Bripka Nandang Ruzatullah melaksanakan sambang dan silaturahmi secara dialogis kepada tokoh agama Desa Kareo, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, Selasa (18/01/2022) siang.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan tersebut Bripka Sigit menyampaikan agar selaku tokoh agama dapat menjadi suritauladan bagi warga sekitar serta dapat mencegah warga sekitar melakukan perbuatan yang negatif seperti bermain judi. Tokoh Agama juga diharapkan dapat selalu menginformasikan segala hal yang terjadi di wilayah tempat tinggalnya kepada anggota bhabinkamtibmas atau kepada pihak Polsek Jawilan.

Nandang dalam kesempatannya menambahkan agar warga masyarakat selalu mentaati dan melaksanakan protokol kesehatan dalam aktifitas sehari-hari diantaranya selalu menggunakan masker, menjaga jarak bicara minimal 2 meter, rajin mencuci tangan baik sebelum dan sesudah aktifitas serta mengkomsumsi makanan yang sehat dan bergizi agar imun tubuh kuat untuk melawan dan mencegah virus covid-19.

Sementara itu, Kapolsek Jawilan Akp Sidik Hadi Suwito, S.I.K., M.Si yang dikonfirmasi sangat mengapresiasi terhadap anggotanya yang setiap saat aktif di tengah-tengah masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas serta memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.(HUMAS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.