Bhabinkamtibmas Polsek Jawilan Polres Serang ajak Aparatur Desa Jaga Kamtibmas

Oleh : Yadi

SERANG JAWILAN, AMUNISINEWS. CO. ID – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Jawilan, Polres Serang, terus melaksanakan sambang ke desa binaan dan tak henti-hentinya mengingatkan kepada warga untuk selalu waspada terhadap gangguan keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Bacaan Lainnya

Seperti pada hari Selasa (18/01/2022) kali ini, Bhabinkamtibmas Desa Pagintungan Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, Brigpol Jaenal Aripin W nampak bertatap muka dengan aparatur desa binaanya untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sekaligus menitipkan pesan-pesan dan imbauan kamtibmas.

Dalam kegiatan tersebut Jaenal menyampaikan kepada aparatur Desa Pagintungan agar dalam hal pelayanan terhadap masyarakat selalu dilakukan dengan senyum, sopan dan santun serta selalu ramah terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan pihak aparatur desa.  “Aparatur Desa juga diharapkan selalu berkoordinasi dengan pihak Anggota Bhabinkamtibmas perihal gangguan Kamtibmas yang terjadi di wilayah desanya,” terang Jaenal.

Selain itu, lanjutnya, untuk mencegah menyebarnya virus Covid-19, diharapkan setiap warga yang datang ke Kantor Desa diberi pengertian tentang pentingnya 5M yaitu menerapkan cuci tangan, gunakan masker, jaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Sementara itu Kapolsek Jawilan, Polres Serang, AKP Sidik Hadi Suwito, S.I.K., M.Si mengatakan bahwa selain terjalin hubungan yang baik antara warga masyarakat dengan Polri dengan sambang anggota Bhabinkamtibmas, juga dapat dengan segera mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah desa binaanya. (Humas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.