Bima Suprayoga Lantik Sobrani Binsar Jadi Kasipidum Kejari Jakpus

Oleh : Ramdhani

JAKARTA, AMUNISINEWS.CO.ID – Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat (Kajari Jakpus) Bima Suprayoga melantik kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Kasipidum) yang baru, Sobrani Binsar Tambunan.

Bacaan Lainnya

Sobrani Binsar dilantik menjadi Kasipidum Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Pusat menggantikan Nurwinardi yang mendapatkan promosi jabatan menjadi Koordinator di Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Barat.

“Bahwa hari ini ada pelantikan Kasipidum yang baru yang sebelumnya dijabat oleh Mas Nurwinardi yang sekarang promosi pada Kejaksaan tinggi Sulawesi Barat digantikan oleh Saudara Sobrani Binsar yang saat ini masih menjabat juga sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus (Kasipidsus) pada Kejaksaan Negeri Kota Tangerang,” ucap Bima kepada wartawan, di Kejari Jakarta Pusat, Jumat, (25/3/2022).

Dalam kesempatan itu, Bima Suprayoga juga mengapresiasi kinerja mantan Kasipidum Kejari Jakpus, Nurwinardi. Ia mengaku kinerja Nurwinardi selama menjadi Kasipidum Kejari Jakpus sangat baik sehingga mendapatkan promosi jabatan.

“Kita juga mengapresiasi kepada pejabat yang lama, mas Nurwinardi yang sudah bekerja penuh semangat, penuh dedikasi sehingga mendapat promosi Menjadi koordinator di Kejaksaan Negeri Sulawesi Barat,” ucapnya.

Sementara itu, Kasipidum Kajari Jakpus yang baru, Sobrani Binsar meminta dukungan dari rekan-rekan Jaksa dan Lasyarakat dalam menjalankan tugasnya sebagai Pelayan Masyarakat.

“Mohon doa restu dari masyarakat, untuk kedepannya agar saya bisa melakukan percepatan dalam menangani seluruh perkara khususnya di tindak pidana umum. Kita akan melakukan percepatan bagaimana juga untuk melayani dan mengayomi masyarakat,” pungkasnya.

 

Pos terkait