Bupati Nina Agustina Undang 13  Ketua Organisasi Wartawan di Pendopo

Bupati Indramayu Nina Agustin Bersama Forum Komunikasi Ketua Jurnalis Indramayu ( Forkom KJI).

Oleh: Hermaya/ Otoy

PANTURA, AMUNISINESW.CO.ID – Menindak lanjuti rapat tanggal 7 Januari 2022 lalu, di ruang Ki Sidum, terkait pemanfaatan eks gedung Pengadilan Kelas II B, Bupati Indramayu, Nina Agustina didampingi Sekda Drs. Rinto Waluyo, bersama Forum Komunikasi Ketua Jurnalis Indramayu (Forkom KJI) yang dilaksanakan di pendopo kantor bupati Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, membahas terkait pemanfaatan dan perawatan gedung Graha Pers Indramayu (GPI), pada Selasa (11/01/2022).

Bacaan Lainnya

Selain membahas terkait hal tersebut, Bupati Indramayu Nina Agustina berharap dengan adanya pemanfaatan gedung pers Indramayu bisa menjaga kekompakan, bersinergi, dan menjaga kondusifitas daerah.

Bupati Indramayu melalui Sekretaris Daerah (Sekda), Rinto Waluyo, menyampaikan agar seluruh wartawan membangun komunikasi, menjaga netralitas, sekaligus informasi terbaik untuk Indramayu Bermartabat.

“Alhamdulillah, pemerintah daerah sudah mengakomodir seluruh rencana dari 13 organisasi dan perkumpulan media untuk menempati graha pers Indramayu,” ujar Rinto.

Lanju Rinto, dengan adanya kebersamaan dan keterbukaan dari rekan – rekan wartawan yang sudah bersatu  untuk membangun Indramayu yang bermartabat, Sekda Rinto berharap kebersatuan jangan hanya sementara kalau bisa seterusnya. Dengan pertemuan dan pembahasan terkait gedung Graha Pers Indonesia, bahwa sejumlah poin yang telah dibahas di ruangan tersebut sesuai yang dibahas oleh ke 13 organisasi yaitu di antaranya, Bupati secara resmi menyerahkan pengelolaannya kepada insan pers, sekaligus Bupati akan melihat kekurangan yang ada di gedung Graha Pers Indramayu.

Aliansi Wartawan Indonesia (AWI) DPC Kabupaten Indramayu, Toyidin mengungkapkan, adanya pertemuan dengan bupati Nina Agustin tadi siang, juga membahas semua kekurangan yang ada di gedung graha pers, pemerintah selain mengakomodir juga diharapkan bisa memberikan sarana prasarana seperti kelistrikan dan air bersih. Secara tidak langsung pemerintah daerah yang dipimpin oleh Bupati Indramayu Nina Agustina, bisa menyokong keperluan dan kebutuhan untuk kerja-kerja jurnalis Indramayu. Kami   merasa bersyukur dengan diakomodirnya Forkom-KJI oleh Bupati Nina.

“Dari pertemuan tadi siang oleh bupati. Maka infonya, ibu Bupati beserta rombongan akan meninjau gedung pers sekaligus launching HPN pada besok (Rabu) pukul 09;00 Wib pagi nanti,” Imbuh Toyidin

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.