Bupati Takalar Burhanuddin dan Bupati Terpilih Syamsari Kitta se- Meja Bahas Program 2018

  • Whatsapp

oleh hamzah siriwa

bupati dan bupati terpuih satu meja- nasional

TAKALAR, AMUNISI-Keresahan dan keraguan masyarakat Takalar setelah pasca pilkada Takalar membuat mereka merasa tegang,namun keresahan itu sudah terjawab

Kedua Tim pemenanagan Baik Bupati Terpilih SK- HD  dan Tim.Burhanuddin dipertemukan dalam satu meja tujuannya  untuk sejahterakan masyarakat Takalar lebih baik.

Pertemuan ini digagas oleh kedua tim berlangsung di Colonial Hotel  Tanjung Bunga Makassar, pertemuan tersebut dihadiri  bupati terpilih  Syamsari Kitta sementara pihak Bupati Burhanuddin Baharuddin dihadiri  PLG Sekertaris Golkar Takalar Dr H Nawir Rahman.

Sebagai inisiator dalam pertemuan tersebut adalah Ketua DPRD Takalar H Kanit.Bonto langsung dihadiri oleh sekertaris Daerah Takalar Dr Ir.H Nirwan Nasrullah.M.Si dan kedua masing – Masing Tim pemenangan.

Ketua Golkar Takalar telah mempelihatkan kepiawaiannya sebagai negarawan buktinya telah  membuka ruang komunikasi kepada kubu pemenang Pilkada Takalar, Syamsari Kitta-Haji De’de (SKHD).

Burhanuddin Baharuddin mengatakan bahwa setelah Pilkada, maka dirinya menganggap saatnya semua pihak bersatu kembali memikirkan kesejahteraan rakyat.

“Pilkada sudah selesai dinda. Saatnya kembali memikirkan orang banyak,”kata Bur Selasa (3/10) malam.

Menurut Burhanuddin Baharuddin mengatakan pihaknya mengutus perwakilan dari unsur penyusun dan pembahas anggaran untuk mendiskusikan program SKHD yang bisa dimasukkan di APBD 2018.

“Kita akan masukkan sesuai ketersediaan anggaran dan kesesuaian regulasi perundang-undangan. Banyak hal yang harus dikaji,” jelasnya.

Tak hanya itu, Burhanuddin mengutus beberapa pimpinan partai pengusungnya yang memiliki kursi di DPRD Takalar untuk bertemu dengan pihak SKHD.

Mereka yang diutus itu antara lain Ketua DPRD Takalar Jabir Bonto, Ketua Fraksi Golkar Nawir Rahman, Jubir Bur-Nojeng di Pilkada Makmur Mustakim, Ketua Fraksi Gerindra Indar Jaya, Wakil Ketua DPRD Takalar Idris Leo dan beberapa nama lainnya.

Sedangkan dari kubu SKHD, dihadiri  oleh Bupati terpilih Syamsari Kitta didampingi beberapa pejabat eselon III yang memang sejak Pilkada sudah berkolaborasi  ke kubu SKHD.SementaraSekretaris Daerah (Sekda) Takalar Nirwan Nasrullah hadir memandu pertemuan tersebut

Ketua DPD Nasdem Takalar, Sayyed Muhajir mengaku tidak memperoleh informasi tentang pertemuan itu. “Saya tidak diinformasikan. Nanti saya cari tau,” kata Sayyed.

editor hendra usmaya

Pos terkait