Bursa Penjaringan Bakal Calon Ketua PWI Kabupaten Bogor Terus Bergulir

  • Whatsapp

Oleh: Lambas

BOGOR, AMUNISI,- Ramainya bursa penjaringan bakal calon (balon) Ketua PWI Kabupaten Bogor untuk periode Tahun 2021-2024 masih terus bergulir.

H.Subagyo sebagai Incumbent dalam pemilihan balon Ketua PWI, resmi mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon ketua PWI tahun 2021-2024 kepada panitia.

Pengembalian formulir (berkas persyaratan) tersebut langsung diterima oleh Wiwin sebagai panitia penjaringan bakal calon ketua, di kantor PWI kabupaten Bogor, Minggu (21/11).

“Panitia sudah menerima pengembalian formulir pendaftaran atau syarat dalam bakal calon ketua dan dinyatakan sudah memenuhi syarat lengkap,” ujar H. Subagyo.

Beliau menjelaskan, bahwa ini hanya kompetisi untuk menjalankan roda keorganisasian, namun tetap dengan program kerja yang kompetitif. Dan siapapun nantinya yang akan menakhodai pwi, otomatis akan melanjutkan program yang belum terselesaikan, tentu saja meningkatkan kesejahteraan anggota, dan yang terpenting dapat menjaga marwah PWI.

“Jadi siapapun yang terpilih nantinya, itulah yang terbaik dan dipercaya oleh semua rekan-rekan, maka harapan saya semoga dalam pelaksanaan konferensi pada (30/11) nanti berjalan dengan damai dan sukses,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *