Cara Cerdas Memilih Ponsel Idaman

  • Whatsapp

 

foto-rubrik-hap-kalin-megapolitan
Kalin, Pebisnis HP di Lokasari Squere, Tamansari, Jakarta Barat

AMUNISINEWS.COM, Jakarta: .Handphone atau ponsel adalah barang elektronik yang sangat sensitive. Terlebih bila pemiliknya tak memahami sp[esifikasi ponsel tersebut, dipastikan penggunaannya tidak akan maksimal dan cenderung cepat rusak.

Pebisnis ponsel di Lokasari Square, Tamansari, Jakarta Barat, Kalim Susanto membagi pengetahuan cara  memilih ponsel yang benar, agar manfaatnya maksimal sesuai fitur-fitur yang ada.

“Apalagi bagi pemula, harus tahu dulu spesifikasi ponsel yang akan dibeli. Saran saya, belilah yang sesuai kebutuhan,” kata Kalim Susanto, Kamis (1/9).

Dia mencontohkan misalnya kamera m,ega pixel, ram dan lain-lain. Jangan membeli ponsel hanya karena bentuk fisik atau model, dank arena rayuan penjualnya, dan sebaiknya memahami produk yang akan dibeli.

“Bagi pemula sekarang ini sudah banyak panduan, Informasi tentang gadget sekarang sangat mudah dicari di internet, untuk mencari tahu gambaran produk yang akan dibeli. Hal-hal yang harus diperhatikan adalah   kualitas produk dan klaim garansi produk.

“Jangan karena imimg iming murah tapi tidak berkualitas.Pastikan beli di tempat yang sudah dikenal atau jelas,” katanya.

Standar buruh kasar belilah yang seharga Rp1 juta, karyawan baru kerja Rp1 juta sampai  Rp2 juta. “Untuk para profesional baiknya menggunakan ponsel yang termuktahir untuk menunjang perkerjaannya seperti ram yang memadai, internet yang cepat,” imbuhnya. (bobon)..

Pos terkait