Cegah Penyebaran Virus Omicron, Kejari Jakpus Gelar Vaksinasi Booster

Oleh: Ramdhani

JAKARTA, AMUNISINEWS.CO.ID – Dalam rangka mendukung program pemerintah melacak (tracing) dan memutus rantai penyebaran Virus corona (Covid-19) atau varian Omicron yang saat ini terus bermutasi, Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat (Kejari Jakpus) melaksanakan kegiatan Vaksinasi Booster.

Bacaan Lainnya

Kepala Kejari Jakpus, Bima Suprayoga menjelaskan, Pemberian Vaksinasi Booster ini guna untuk meningkatkan kekebalan tubuh kita untuk mencegah dari paparan virus.

Sebanyak 63 peserta penerima program Booster, terdiri dari para jaksa, pegawai honorer, dan wartawan yang disimpan di Kejari Jakpus, kata Bima Suprayoga di Aula Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat Jalan Merpati Blok B XII Nomor 5 Kemayoran.

“para peserta atau penerima vaksin Booster ini untuk mereka yang memiliki sertifikat vaksin ke II dan sudah enam bulan lamanya vaksin,” ujar Bima kepada wartawan, Jumat (4/2/22).

Pada kegiatan Vaksinasi Booster atau pemberian Vaksin ke III ini dilakukan oleh tenaga kesehatan dari Puskesmas Kecamatan Kemayoran dan klinik MMS.

Guna mencegah terjadinya penularan Omicron, Kejari Jakpus juga mengambil tindakan dengan melaksanakan Antigen kepada jajaranya.

Selain itu, Kejari Jakpus juga melakukan penyemprotan disinfektan keseluruh ruangan dan halaman gedung Kejari Jakpus, yang dilakukan Dinas Kesehatan Jakarta Pusat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.