Dalam Reses Kades Muaradua Lampung Usulkan Bedah Rumah

  • Whatsapp
reses DPRD Lampung

Oleh: Darsani

LAMPUNG, AMUNISINEWS.CO.ID-, Anggota DPR – RI Fraksi Nasdem komisi V Drs.H Tamanuri.MM melakukan Kunjungan kerja atau Reses dalam  masa persidangan IV TA.2020-2021 di Desa Muaradua Kec.Abung tinggi Kabupaten Lampung Utara. Kamis 22-04-21 Dalam kunjungan tersebut hadir Mardiana. ST. MT anggota DPRD Prov LAMPUNG, kades Ma’rup, para tokoh adat serta seluruh masyarakat desa Muaradua

Dalam dialognya dengan masyarakat H.Tamanuri menerangkan bahwa Kunjungan kerja atau reses yang dilakukannya untuk menyerap Aspirasi-aspirasi masarakat sehingga bantuan pemerintah dapat tepat sasaran. reses ini jadwal rutin bagi saya selaku wakil rakyat, agenda reses 5 kali dalam satu tahun ini kesempatan bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya,katanya.

Sebelum kunjungan ke desa Muaradua, Tamanuri kunjungan ke kecamatan Kotabumi dan Kecamatan Kotabumi Selatan, Ia mengatakan disana saya membuka pelatihan pertukangan dengan harapan masyarakat mempunyai untuk meningkatkan perekonomiannya, dalam satu hari ini kita ada tiga kunjungan, ungkap Drs.H Tamanuri.MM kepada media.

“Saya mendapat amanah rakyat mewakili rakyat dapil saya di komisi V yang merupakan komisi infrastruktur sehingga fokus kunjungan kerja kita adalah bagaimana pembangunan infrastruktur yang akan berdampak pada kesejahteraan masyarakat kita dapat terealisasi dengan tepat,” tandas Tamanuri

Kepala Desa Muaradua Ma’rup, saat dikonfirmasi saya ucapkan banyak terimakasih atas kunjungan Drs.H Tamanuri.MM kedesa muaradua menyampaikan aspirasi warganya yakni agar ada program bedah rumah di 4 dusun desa muaradua  mengingat banyaknya kondisi rumah warga yang tidak layak tinggal.

Mendengar usulan Kepala Desa tersebut,Tamanuri berjanji akan mengajukan program bedah rumah pada anggaran tahun depan, Ia bersyukur dapat menjadi sambung lidah masyarakat dan membantu menyuarakan aspirasi masyarakat terutama didaerah pilihannya sebagai bentuk pertanggung jawaban terhadap konstituen.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *