Demi Persaudaraan Di Rantau Family Sulawesi Selatan Adakan Family Gathering

Oleh: Irman

MOJOKERTO, AMUNISINEWS.CO.lD – Dalam rangka kebersamaan serta kekompakan para perantau yang ada di Jawa Timur, Family Sulawesi Selatan (FSS) adakan Family Gathering yang kali ini di selenggarakan di Villa Trawas, Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Minggu (13/3/22).

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan kali ini, sebanyak 50 anggota FSS dari berbagai daerah di Jawa Timur yang datang dan berkumpul jadi satu untuk menghadiri acara Family Gathering ini.

Ketua FSS, Andi Bakti SH mengatakan, “kegiatan Family Gathering ini untuk mengajak anggota Family Sulawesi Selatan jalan jalan serta bersenang-senang dan bersuka ria, untuk menghilangkan kepenatan serta mengasah bhatin masing- masing, biar tambah bersemangat, karena beberapa waktu yang lalu Family Sulawesi Selatan sempat mengadakan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW,” terang Andi Bakti.

Lanjut Andi Bakti, “dalam kesempatan ini, kita mengajak seluruh anggota Family Sulawesi Selatan untuk bergabung dalam acara family Gathering family Sulawesi Selatan yang kita adakan di Trawas Mojokerto, sekalian pembubaran kepanitiaan Maulid Nabi Muhammad SAW,” Ucapnya.

Masih Andi Bakti, “dalam tema kali ini, “persaudaraan serta keakraban diantara satu sama yang lainnya” dan rencana kedepannya, karna kita sebentar lagi memasuki bulan puasa, tentunya kita akan ada kegiatan rutin arisan dan juga akan diadakan buka bersama, sesama anggota Family Sulawesi Selatan,” pungkasnya.

Ditempat terpisah Ketua Panitia Family Gathering FSS Hj Siti Aminah SH mengatakan, “kegiatan kali ini adalah perkumpulan orang Sulawesi Selatan, sekaligus pembubaran acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu. Serta semalam juga kita adakan beberapa lomba-lomba, termasuk lomba karaoke, lomba joget, lomba anak anak dan dilanjutkan kebiasaan kita para bapak-bapak lomba domino dan keesokan harinya ada senam, ada game-game yang dimotori Pak Darman dan saya sendiri. Artinya keakraban keluarga dapat kita lihat, saat senangnya anak-anak bisa bermain dan berenang,” Ucapnya.

Hj Siti juga menambahkan, “harapan kami kedepannya, kegiatan ini untuk dapat mempererat tali persaudaraan di rantau orang, artinya kami kami ini tetap selalu eksis serta tetap berkumpul satu sama lainnya, bukan cuma berkumpul saja, tapi saling membantu dan saling memberikan suport baik suka maupun duka,” tutup Hj Siti.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.