Derby Grup : Selamat Terpilihnya Walikota Singkawang

  • Whatsapp

IMG_20170312_150414

JAKARTA, AMUNISINEWS.COM-Siswa sekolah Amkur (amal dan kurban) di Pemangkat Kalbar yang telah membentuk Derby Grup sebagai wadah tali silaturrahmi sejak tahun 1988, dengan tujuan mengikat tali persaudaraan sesama lulusan dari sekolahan Amkur.

Derby Grup tidak memandang status sosial anggotanya yang kaya ataupun miskin, yang penting adalah lulusan sekolahan Amkur, maka dapat bergabung.

“Yang pada intinya bagi segenap anggotanya senang, kamipun turut senang, jika seseorang anggotanya mengalami kesusahan kami ikut merasakannya dan memikul bersama,” papar Tjung Dji Liong saat kunjungi kantor redaksi Amunisinews. Com pada Jumat (10/03).

Derby Grup eksis di Jakarta tahun 1994 dan siswa yang merantau ke Jakarta, dari lulusan SMP,  SMA Amkur yang hingga kini masih menjalin tali silaturrahmi walau sebulan sekali melalui acara seperti ulang tahun Anggotanya dan acara lainnya.

“Hal ini kami lakukan guna membahagiakan para anggota Derby, khusus yang sedang ber-ultah, yang mana guna berkesambungan tali persahabatan,” ujar Dominik alias Tjung Dji Liong.

Derby Grup sekaligus mengucapkan Selamat kepada Tjhai Chui Mie, SE sebagai Walikota terpilih dan terimakasih atas kehadirannya pada acara Derby Grup di Rest Raja Kuring pada 20 Pebruari 2017 lalu.

Vincent Claudius selaku ketua IAA (Ikatan Alumni Amkur) sangat berjasa, hingga terkoordinir mencapai dua ribuan anggota yang eksis, juga sukses menyelenggarakan acara lomba Karaoke “Acara tersebut sangat meriah,” imbuh Dji Liong selaku ketua angkatan 93. *yan/dom

 

Pos terkait