Di Polisikan Soal Merusak Rumah Tangga Anak Jenderal, Kediaman Askara Sepi

JAKARTA,AMUNISINEWS.CO.ID – Menindaklanjuti beredarnya pemberitaan diberbagai media massa Nasional terkait kasus perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh Askara Harsono merupakan mantan suami Artis Nindy Ayunda tersebut dengan Istri menantu anak Purnawirawan Jenderal yang aktif dilingkungan Istana Negara

Pasalnya, perselingkuhan yang diduga dilakukan Askara dan menantu anak Jenderal (Purn) tersebut, telah diketahui oleh Dedi Harsono dan Rani Zahraini. Bahkan RA kerap kali, mendatangi rumah Dedi Harsono bersama Askara yang berada di Jalan Ridwan 1 No 55 Patal Senayan Jakarta itu.

Bacaan Lainnya

Pantauan sejumlah awak media massa sejak pagi hari pukul 10.00 WIB, hingga malam pukul 18.47 WIB, suasana dikediaman orang tua Askara, nampak sepi. Tak hanya itu, rumahnya juga tertutup rapat-rapat. Sehingga, menyulitkan awak media massa untuk melakukan konfirmasi kepada pihak keluarga Askara Harsono, maupun warga disekitar kediamannya.

Hanya nampak, melintas di depan rumah kediaman Keluarga Askara sekali-sekali kendaraan pribadi beberapa penghuni disekitar komplek kediaman keluarga Askara.

Sementara itu informasi dari keterangan sejumlah warga diketahui bahwa rumah orang tua Askara Harsono diduga dijaga oleh orang yang berambut cepak mirip anggota TNI selama ini. Hal ini menjadi pertanyaan publik kenapa rumah orang tua Askara diduga dijaga oleh aparat TNI, pasca Askara menjadi tahanan kota.

Hingga berita ini diturunkan, Ibu dari Askara Harsono yang bernama ZH tidak dapat dikonfirmasi awak media, kala ingin mempertanyakan keberadaan Askara saat ini dan juga terkait laporan KKH soal dugaan perselingkuhan anaknya bersama menantu anak Jenderal tersebut.

Sebelumnya, puluhan masyarakat Jakarta yang di dominasi kaum perempuan tergabung dalam Komunitas Keluarga Harmonis (KKH) melakukan aksi demo membentangkan spanduk bertulisan” Tangkap Askara Harsono (AH) yang Diduga Selingkuh Melanggar Pasal 284 KUHP.

Adapun giat aksi demo puluhan warga yang di dominasi kaum perempuan tersebut ikut mendampinginya adalah Adi Partogi Simbolon SH selaku Tim Advokasi Komunitas Keluarga Harmonis (KKH),sekaligus dalam rangka untuk melakukan pelaporan ke Mabes Polri, namun pihak Bareskrim Polri meminta pihak tim advokasi KKH. Namun Tim Advokasi KKH diminta pihak Bareskrim agar melapor ke Polda Metro Jaya.

Lanjutnya bahwa dirinya sebagai Tim Advokasi Komunitas Keluarga Harmonis langsung menuju Polda Metro Jaya atas anjuran dari Bareskrim Mabes Polri dalam rangka melaporkan Terkait Dugaan Kasus Askara Harsono Mantan Suami artis Nindy Ayunda, selain laporan dugaan perselingkuhan, juga melaporkan Aksara Harsono yang merupakan narapidana kasus senpi dan narkoba.

“Maka saya berharap kepada Polda metro Jaya bahwa AH sebagai pelaku harus segera di tangkap, dengan dugaan Menganggu Keharmonisan Rumah Tangga dari Putra seorang Jenderal Purnawirawan di Lingkaran Pemerintahan tersebut,” ungkapnya.

Menurut dia, dengan adanya kasus perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh Askara Harsono (AH) membuat publik di tanah air dihebohkan dengan adanya perselingkuhan mantan suami artis Nindy Ayunda yakni Askara Harsono diduga telah melakukan perselingkuhan dengan menantu seorang pejabat aktif di lingkaran jokowi.

Perselingkuhan Askara Harsono itu akhirnya membuat komunitas keluarga harmonis melaporkan Askara Harsono ke Polda Metro Jaya untuk ditindak lanjuti agar kasus perselingkuhan itu segera dibongkarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.