Diknas Kota Manado Optimis Ujian Akhir Sekolah Dasar Berjalan Dengan Baik

Oleh : Supardi Lihawa

MANADO, AMUNISINEWS.CO.ID – Dinas Pendidikan Kota Manado optimis, proses ujian akhir sekolah (UAS) di 244 Sekolah Dasar di Kota Manado yang pelaksanaannya dimulai Senin 25 April hingga Kamis 28 April 2022 dengan delapan mata pelajaran berjalan dengan baik. Hal tersebut diungkapkan Steven Stevi Tumiwa S.pd, selaku Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Manado yang mewakili Kadis Pendidikan Kota Manado. Rabu (23/04/22)

Bacaan Lainnya

Saat ditemui awak media Amunisinews disela peninjauan UAS di beberapa Sekolah Dasar se-Kota Manado, Steven Tumiwa mengatakan semua pelaksanaan ujian sekolah di 244 SD akan berjalan lancar, karena semua Kepala Sekolah sudah diberikan arahan.

“Untuk pelaksanan ujian harus ikut aturan yang ada, seperti jumlah siswa di setiap kelas hanya 20 siswa dan harus ikuti protokol kesehatan,” tegas Steven.

Beberapa Kepsek saat ditemui tim Amunisinews menyampaikan bahwa proses pelaksanakan ujian sekolah mengikuti aturan sesuai arahan. Salahsatunya Kepsek SDN 12 Manado, Justy Naray S.pd, mengatakan bahwa jumlah siswa yang mengikuti ujian di sekolahnya kali ini sebanyak 69 siswa.

Pos terkait