Jelang Nataru, Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Kalbar Gelar Bazar Murah

Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kalbar, Heronimus Hero SP. MSi

Oleh: M. Supandi

Pontianak, Amunisinews.co.id – Dalam rangka memperingat Hari Ulang Tahun HUT) Korpri dan bersinergi dengan Dharma Wanita, Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) mengadakan kegiatan bazar murah, di halaman Kantor Dinas Ketahanan Pangan Kalbar, Selasa (07/12/2021).

“Sebenarnya (Bazar) ini bukan semata untuk natal dan tahun baru (Nataru) melainkan juga untuk saling bersinergi dengan Dharma Wanita dan hari ulang tahun Korpri,” ungkap Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kalbar, Heronimus Hero SP. MSi, kepada sejumlah awak media.

Menurut Herominus, tujuan digelarnya bazar tersebut supaya meringankan masyarakat untuk kebutuhan natal. Karena, lanjutnya, Nataru sudah dekat, harga kebutuhan pokok seperti diantaranya, minyak goreng, daging , dan telor mengalami kenaikkan.

“Nah, makanya ini kita jual beberapa jenis itu, supaya dapat membantu masyarakat yang membutuhkan beberapa bahan pokok” ujarnya.

Selain itu, Heronimus Hero juga menyebutkan pengaruh dampak covid-19 hingga saat ini masih dirasakan masyarakat. Karenanya, Ia berharap dengan kegiatan Bazar ini akan meringankan serta membantu beban masyarakat.

Menurutnya, dengan selisih harga yang dibuka di bazar Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Kalimantan Barat tentu akan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. “Oleh karena itu kami persilakan masyarakat untuk beramai-ramai kunjungi bazar ini,” punkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.