Ditreskrimum Polda Jambi Adakan Vaksinasi Masal Bagi Masyarakat

  • Whatsapp
Suasana Pelaksanaan vaksinasi massal.

Oleh : Aris H.

MUARO JAMBI, AMUNISINEWS.CO.ID – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jambi menggelar vaksinasi masal di Desa Tangkit Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muaro Jambi, Minggu (31/10/2021).

Pantauan di lapangan, ratusan warga tampak antusias mengantri untuk mendapatkan suntikan vaksin Covid-19 tersebut. Vaksinasi berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) 3M yakni memakai masker, menjaga jarak  dan selalu mencuci tangan.

Ditreskrimum Polda Jambi bekerja sama dengan Polres Muaro Jambi dan Dinas Kesehatan Muaro Jambi untuk melaksanakan serbuan vaksinasi sebagai wujud “Polri Peduli” dalam rangka percepatan pemulihan ekonomi di masa pandemi Covid-19.

“Kita akan genjot terus vaksinasi ini hingga masyarakat Jambi tervaksin semua agar tercapai herd immunity bagi masyarakat. Kesadaran masyarakat cukup tinggi dan semoga bisa terlaksanakan dan tuntas vaksinasi di Provinsi Jambi,” ujar Kombes Pol Kaswandi Irwan Direktur Reskrimum Polda Jambi, Minggu (31/10).

Tidak hanya itu, bagi peserta vaksinasi dan masyarakat terdampak pandemi Covid-19 juga akan mendapatkan bantuan sosial berupa sembako sebagai bentuk kepedulian pihak kepolisian untuk pemulihan ekonomi nasional.

Sementara itu, Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja menyampaikan warga Desa Tangkit  antusiasnya sangat tinggi untuk mengikuti vaksinasi massal ini.

“Hari ini kita siapkan 2500 dosis vaksin, dan InsyaAllah bisa tercapai dilihat dari antusias dan kehadiran masyarakat di Desa Tangkit ini. Terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja maksimal hingga pelaksanaan vaksinasi ini berjalan lancar dan sukses,” ujar Yuyan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *