Doa Bersama Dan Sertijab Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Jombang

Oleh : Arif

JOMBANG, AMUNISINEWS.CO.ID – Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Jombang, dari Bpk Jumadi,S.pd,M.Si ke Bpk Senen,S.Sos,M.Si.berjalan lancar, Sertijab ini berlangsung lantaran Jumadi yang sebelumnya menjabat Pelaksana Tugas (Plt) telah dipromosikan Bupati Jombang Mundjidah Wahab menjadi Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Pemerintah Kabupaten Jombang.

Bacaan Lainnya

Pada acara serah terima jabatan ini,dihadiri seluruh Pejabat serta pelaksana Disdikbud Jombang, Pengawas TK dan SMP, Korwilker Pendidikan Kecamatan, Kepala SKB, Pengurus Penilik, HMPAUDI, IGTKI, MKKS SMP Negeri/Swasta, Dewan Pendidikan dan Dharma Wanita Persatuan.bertempat di Aula 1 Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten Jombang ,Jum’at ( 1/4/22 ).

Jumadi dalam sambutannya mengatakan bahwa, mudah-mudahan kami tetap bisa amanah di tempat yang baru. Dinas Pendidikan dan Kebudayaan saya serahkan ke pejabat baru, yakni kepala dinas bpk Senen dan Sekretaris Dinas Bambang Rudy Tjahyo Surjono.Semoga kedepan dengan kepemimpinan yang baru, dapat mengambil kebijakan yang tepat sasaran dan bisa menjadikan lebih baik lagi.

“Mulok Keagamaan dan Diniyah merupakan pembentuk karakter. Saya titip agar tetap dilaksanakan,” ucapnya.

Sementara itu Senen, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Jombang yang baru menyampaikan siap melanjutkan kebijakan-kebijakan yang sudah dibuat sebelumnya. Kami perlu dukungan atau kerjasama semua unsur, bapak dan ibu guru harus menyiapkan generasi yang akan datang, apa yg kita berikan peserta didik itu yang akan menjadi karakternya dan memastikan peningkatan mutu pendidikan.

“Selaras dengan visi dan misi Bupati, dengan adanya Mulok Keagamaan dan Diniyah dapat membentuk karakter siswa,” ucapnya.

Ia juga menyampaikan bahwa prinsip kepemimpinan harus terbuka, jika ada kebijakan yang salah, silahkan diberitahu atau diingatkan,supaya program di bidang pendidikan berjalan dengan baik.

“Kerjasama dan komunikasi yang baik dan saling menjalin silaturohim harus dilaksanakan, dan semoga semua yg menjalankan tugas diberi kemudahan,” pungkas Senen.

Pos terkait