DPC LPM Pontianak Utara Gelar Milad Perdana

Oleh: Teguh

PONTIANAK, AMUNISINEWS.CO.ID – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Laskar Pemuda Melayu (LPM) Kecamatan Pontianak Utara adakan Ulang Tahun yang Pertama di Taman Alun-Alun Paret Nanas Pontianak Provinsi Kalbar, Sabtu (22/01/2022) malam.

Bacaan Lainnya

Dalam acara yang di mulai pada pukul 19.00 wib sampai selesai ini, dihadiri beberapa tamu undangan dari berbagai elemen, santara lain Panglima Besar LPM Provinsi Kalimantan Barat Iskandar SH, Danramil, Polsek Pontianak Utara, Camat, Walikota Pontianak Edy Rusdi Kamtono, Lurah, Ketua DPD LPM Kota Pontianak Hendy Susanto SH, DPD LPM Mempawah, DPD LPM Kubu Raya, Komandan KiLL Andi Ramli, DPP dan DPD Puan Melayu Provinsi Kalimantan Barat.

Serta hadir juga para pengurus Dewan Pimpinan Cabang Laskar Pemuda Melayu, DPC LPM Pontianak Selatan Gunawan, DPC LPM Pontianak Barat Ahmad Rusli, DPC LPM Pontianak Timur Budy, Ketua DPC LPM Kecamatan Segedong Bujang dan DPC Sui Raya Darman berserta Ketua PAC Provinsi Kalbar.

Dalam sambutanmya ketua DPC LPM Pontianak Utara Moh. Supandi mengatakan, “dengan terlaksananya Milad yang Ke 1 ini, tentu berkat kekompakan para pengurus Anak Cabang LPM Pontianak Utara dan karena kerja merekalah, maka acara ini bisa terlaksana dengan baik,” ujar Supandi.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.