DPD Partai Nasdem Malra Perlu Tingkatkan Pembenahan Infrastruktur

  • Whatsapp
received_1280603325284205
Antonius W (tengah)

AMUNISINEWS.COM, Malra : DPD Parrai Nasdem Kabupate Maluku Tenggara perlu meningkatkan pembenahan infrastruktur.

Hal itu dikataka Ketua DPD Partai Nasdem Maluku Tenggara, Antonius Watratan kepada Amunisi, Senin (5/9) malam di sekretariat DPD Partai Nasdem.

“Kami juga diserahkan berbagai tugas dan tanggung jawab partai, yakni ada beberapa tugas utama dalam membangun dan membina stabilitas Partai Nasdem yang meliputi dua unsur yang menjadi faktor utama dalam pembenahan Infratruktur,”katanya.

Tugas partai Nasdem tersebut meliputi; pertama mempersiapkan partai untuk dapat membenahi Infratruktur kepengurusan, mulai dari kecamatan DPC sampai dengan DPRT tingkat Ohoi, berkenaan dengan persiapan ferifikasi partai politik, untuk itu sebagai persyaratan agar bisa di ikut sertakan dalam legislatif 2019. Kedua,infratruktur fisik dalam membina dan membangun komunikasi dengan rekan-rekan pengurus. “Tujuannya gar kami dapat membangun kantor DPD Partai Nasdem Malra Yang lebih reprensentatif,” tegasnya.

Lebih lanjut dikatakan Antonius.Watratan, selain itu pengurus DPD Partai Nasdem dalam menghadapi tiga event akbar yaitu ; ferifiksasi tingkat nasional, persiapan untuk menyongsong pemilihan kepala daerah, persiapan untuk menghadapi legislatif. Salah satu fungsi dari partai politik itu sendiri, idealnya adalah sebagai satu wadah untuk dapat mempersiapkan kader-kader dalam menyongsong 2018.

“Tetapi seperti yang kita ketahui bersama bahwa metode / aturan dan Mekanisme Partai Nasdem itu sendiri sanggat berbeda dengan Partai politik lain-nya, sehingga kader Partai harus dapat mempersiapkan diri-nya dari berbagai hal,” ujarnya.

Karena mekanisme yang ada pada Partai Nasdem ini sendiri jauh lebih mengutamakan hasil survei popularitas, survei integritas dan survei elatakbilitas itu yang sering di pakai dalam pemilu legislatif se-Indonesia beberapa waktu lalu dan hal itu dapat mengukur para calon bupati sebelum mendapat rekomendasi itu di berikan dan bukan serta merta langsung jatuh pada Kader Nasdem.

“Tidak menutup kemungkinan bahwa Maluku Tenggara akan mengalami hal-hal sedemikian, tetapi misalnya ada calon yang secara internal mau untuk mencalonkan dirinya harus benar – benar siap bukan karna kader jadi menganggap langsung secara otomatis melainkan siap untuk mempublikasikan dirinya kepublic, mempublikasikan elatakbilitas – nya kepublic dan mempersiapkan hal – hal yang sesuai dengan mekanisme partai itu sendiri karena dari sejak didirikan sampai saat ini orang mengenalnya partai Nasdem adalah partai yang terbuka, sehinga dengan mekanisme yang ada dapat memberikan ruang untuk semua orang,”paparnya.

Ketua DPD partai Nasdem memiliki berbagai harapan untuk dapat menjadi Nakhoda dalam membangun hubungan komunikasi dan pembenahan Infratruktur yakni meliputi : Pertama ; ketua DPD Malra sangat mengharapkan kepada Lima anggota DPRD saat ini yang Menoreh prestasi, bahwa pengurus partai akan terus mendorong dan tetap membangun hubungan komunikasi Kedua ; Partai Nasdem ini milik masyarakat dan partai Nasdem terbuka untuk semua element masyarakat. jadikan rumah aspirasi / media penyalur aspirasi masyarakat dalam mewujudkan restorasi Maluku Tenggara. • FP-19

Pos terkait