Dukung Penerapan One Way, Usai Lebaran Jalan Bouraq dan Liobaru Akan Dibangun 

Oleh : Red

TANGERANG, AMUNISINEWS.CO.ID – Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Tangerang akan melakukan pembangunan jalan Liobaru dan Jalan Bouroq untuk dukung penerapan one way di Jalan Daan-Bourag-Liobaru. Dan rencananya kedua ruas jalan yang masuk kawasan Neglasari, Kota Tangerang tersebut, akan dibangun menggunakan pengaspalan dan pelebaran jalan.

Bacaan Lainnya

Ruta Ireng Wicaksono selaku Kepala Dinas PUPR Kota Tangerang, mengatakan pembangunan jalan satu arah itu akan dikerjakan setelah Idul Fitri 1443 H. “Habis lebaran, kami akan segera memulai tendernya,” ungkapnya.

Untuk jalur tersebut akan dilakukan pelebaran jalan di beberapa titik serta pengaspalan di ruas dekat Sungai Mookervart dan pada beberapa titik di Sungai Mookervart pun akan dilakukan pembangunan turap untuk mendukung proses pelebaran jalan.

 

Ruta juga menjelaskan untuk Jembatan Batuceper rencananya pemerintah pusat yang akan memperbaiki dan infonya akan dilakukan penyelarasan tinggi jalan dengan Jalan Bouroq.

“Infonya jembatan itu akan dibongkar dan disesuaikan dengan Jalan Bouroq. Kami pun sudah berkoordinasi dengan Dishub Kota Tangerang agar penataan lalulintasnya berkesinambungan dengan pekerjaan pembangunan jalannya,” tutup Ruta.

Pos terkait