Edi Sitorus Minta, Musrenbang Kecamatan Cimanggis Fokus Untuk Kepentingan Rakyat

Oleh : Yohanes Hutapea

DEPOK, AMUNISINEWS.CO.ID – Dewan Demokrat Cimanggis minta Musrenbang di Kecamatan untuk tahun anggaran 2022 diharapkan, guna kepentingan masyarakat Cimanggis yang benar -benar bermanfaat.

Bacaan Lainnya

Hal ini dikatakan Ir. Edi Sitorus Anggota DPRD Kota Depok yang juga selaku Ketua Partai Demokrat kota Depok saat mengikuti acara Musrenbang yang digelar hari ini di Kantor Kecamatan Cimanggis Senin (7/2/2022) yang dihadiri seluruh Lurah dan LPM, 4 orang anggota dewan masing-masing 2 dari partai PKS yakni Ade Supriatna dan Sri Utami, dari Demokrat Edi Sitorus sedang dari PDIP Veronika Wiwin.

Dalam Musrenbang tersebut Ir. Edi Sitorus meminta agar fokus anggaran di tujukan bagi kepentingan masyarakat Kecamatan Cimanggis.

“Namun bila covid naik terus tentu kebijakan anggaran juga akan bisa berubah untuk penanganan covid 19 di wilayah ini. Karena hingga kini covid masih naik terus mencapai hingga dua belas ribu. Namun memang tingkat kematian cukup rendah, artinya covid 19 jenis Omicron penyebarannya begitu cepat,” kata Edi.

Menyikapi soal adanya usulan posyandu remaja menurut Edi perlu dikaji ulang.
“Hal ini perlu dikaji ulang, karena yang penting remaja itu fokus belajar. Namun bila di tujukan untuk pembinaan remaja dan untuk hal-hal yang positif bisa melalui karang taruna, yang ditujukan untuk hal-hal yang positif bisa-bisa saja,” ujar Edi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.