Fatayat NU Surabaya adakan Pelantikan, Bersamaan Penandatangan MoU Dengan Universitas WR Supratman Surabaya

  • Whatsapp

Oleh: Irman

SURABAYA-AMUNISINEWS.CO.ID-PC Fatayat NU Surabaya melantik pengurus anak cabang dan ranting se-Surabaya masa khidmat 2021-2025, di Graha Sawunggaling, Minggu (31/10/2021).

Menariknya, pelantikan ini dibarengi juga penandatanganan MoU dengan Universitas WR Supratman (Unipra) Surabaya.

Dalam MoU itu, keduanya sepakat saling mendukung satu sama lain terkait peningkatan sumber daya manusia (SDM) di tengah pandemi ini.

Ketua Fatayat NU Surabaya, Camelia Habiba menyampaikan satu poin MoU soal meningkatkan SDM itu mampu memaksimalkan peran dalam membangun ketahanan keluarga.

“Kami berharap kepada seluruh pengurus yang dilantik agar mampu memaksimalkan peran dalam membangun ketahanan keluarga, khususnya dalam kondisi pandemi yang tengah berlangsung sekarang,” ujar Habiba.

Di tempat yang sama, Rektor Unipra Nyoman Puspa Asri menyambut baik MoU karena sebagai akademis mempunyai kewajiban melaksanakan dari Tri Dharma (pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat).

“Kegiatannya PC Fatayat NU Surabaya cukup inspirasi kami, karena ormas pemudi (NU) mampu menggerakkan dan menyadarkan pemudi yang ada di semua lapisan masyarakat,” ungkap Nyoman.

Ia menilai Fatayat NU Surabaya mempunyai potensi yang cukup besar dalam proses peningkatkan sumber daya manusia (SDM) di kemudian hari. (irm)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *