Fota Indonesia Santuni 560 Yatim dan Dhuafa

  • Whatsapp

JAKARTA, AMUNISINEWS.COM-
Di Bulan barokah dan penuh ampunan, Ramadhan 1438 H,
Forum Cepat Tanggap Indonesia (Fota Indonesia) dan Creative Bussiness Woman Indonesia (CBWI) mengadakan acara santunan kepada 560 anak yatim dan kaum Dhuafa.
Acara yang dilaksanakan pada hari 3 Juni dimulai dari jam 13.00 wib selesai hingga berbuka bersama.

Bertempat di Ballroom Hotel Ciputra Cibubur, dihadiri Dr. Seto Mulyadi, S. Psi, M.Si atau yang biasa dipanggil Kak Seto sebagai tamu undangannya.
Pada kesempatan tersebut, Forum Cepat Tanggap Indonesia melalui Ketua Umum, Fonda Tangguh, memberikan piagam penghargaan kepada Kak Seto.
Piagam diberikan karena dedikasi Kak Seto selama ini yang dinilai tetap konsisten membela Hak Anak Indonesia.
“Saya mengapresiasi acara santunan seperti ini, semoga setelah Ramadhan pun tetap berlangsung perbuatan amal seperti ini,” ujar Fonda Tangguh.
Fota Indonesia sendiri adalah sebuah organisasi masyarakat yang didirikan bertujuan untuk mewadahi aspirasi masyarakat.

Mengisi pembangunan masyarakat yang sejahtera dan mendapatkan hak yang sama di segala aspek.
Organisasi yang didirikan pada 24 Oktober 2016 itu, selalu aktif bertujuan agar menjadi wahana tanggungjawab etika dan moral masyarakat putra daerah untuk senantiasa peduli serta penuh prakarsa menemukan solusi atas segala permasalahan yang sedang dihadapi masyarakat saat ini maupun ke depan.
Lebih lanjut lagi Fota Indonesi merupakan Lembaga Swadaya Masyarakat Independent yang bertujuan membela kepentingan masyarakat serta mengemban cita-cita dan amanah kemerdekaan yang memiliki kekuatan moral dalam membangun tatanan masyarakat dan bangsa terutama di bidang Sosial, Budaya dan Ekonomi.
– VISI DAN MISI

Visi :Bersama Pemerintah setempat mewujudkan masyarakat yang adil
dan makmur terutama di bidang Sosial, Budaya dan Ekonomi

Misi :Meningkatkan kwalitas Sosial, Budaya dan Ekonomi Masyarakat,  menjaga dan melestarikan kebudayaan masyarakat setempat, menaikkan derajat Ekonomi masyarakat setempat.

“Dan apabila sewaktu pembagian itu hadir kerabat, anak yatim dan orang miskin, maka berilah mereka dari harta itu dan ucapkanlah kepada mereka perkataan yang baik.”(QS. An-Nisa :8). (Bobon Santoso)

Pos terkait