FWBB dan ACT Salurkan Bansos Warga Desa Cimanggis, Kecamatan Bojonggede Kab.Bogor

  • Whatsapp
Oleh, Lambas
BOGOR, AMUNISINEWS.CO.ID.- Forum Wartawan Bogor Bersatu (FWBB) berkolaborasi dengan Aksi Cepat Tanggap  (ACT) memberikan bantuan 100 paket beras ukuran 3 Kg kepada warga Desa Cimanggis, Kecamatan Bojonggede Kabupaten Bogor, Senin (26/07/’21)
Kegiatan tersebut melihat banyaknya warga yang terkena dampak Pandemi Covid-19. Sedangkan cara penyalurannya sebagian dibagikan di halaman Kantor Desa dan sebagian lagi diantar langsung kepada warga yang sedang Isolasi Mandiri (Isoman) di rumah masing-masing.
Ketua FWBB, Iwan, menyampaikan rasa terimakasih kepada pihak ACT yang sudah berkenan berkolaborasi dengan FWBB dalam membantu masyarakat khususnya bagi yang terdampak Covid-19.
“Saya ucapkan terimakasih kepada pihak ACT atas kerjasamanya, dalam hal ini saya sekaligus mengajak masyarakat luas untuk turut serta berpartisipasi membantu saudara-saudara kita yang terkena dampak pandemi, bantuan bisa disalurkan melalui rekening ACT di Bank Mandiri 127 001 012 1711
atasnama Yayasan Aksi Cepat Tanggap, boleh secara langsung atau melalui FWBB, dan kegiatan ini insyaAllah akan terus berlangsung,” Ujar Iwan.
Berharap apa yang sudah dilakukan dapat bermanfaat bagi masyarakat, juga membantu pemerintah dalam menanggulangi pandemik Covid-19. “Kita berdoa semoga pandemi ini segera selesai,” lanjut Iwan.
Sementara H.Abdul Aziz, Kepala Desa Cimanggis, juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada FWBB dan ACT yang sudah bekerjasama memberi paket beras kepada warga desanya.
“Alhamdulillah warga desa Cimanggis sangat terbantu adanya pembagian paket beras ini, terimakasih saya ucapkan kepada FWBB dan ACT juga rekan-rekan semua, semoga kegiatan ini terus berlanjut tidak hanya di masa pandemi dan mudah-mudahan ini pun menjadi kekuatan FWBB, tidak hanya dalam pemberitaan tetapi juga melakukan aksi sosial tentunya bisa membantu banyak orang,” kata Abdul Aziz.
Pada kegiatan tersebut, cukup menarik perhatian khalayak dan lainnya, dimana FWBB mengundang personel Band Lyla guna memberikan support dan dukungan agar masyarakat bersabar dan tetap di rumah jika tidak ada sesuatu yang urgent, serta tetap mendukung program pemerintah terkait 5M.
“Kami selalu mendukung setiap upaya membantu masyarakat, seperti kegiatan ini tentunya sangat membantu warga yang terkena dampak pandemi, semoga pandemi ini segera berakhir dan kita bisa kembali beraktifitas seperti biasa,” pungkas Fare, gitaris Band Lyla mewakili para personel nya.

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *