Malika : Tjhai Chui Mie, Selamat Mengemban Tugas Negara.

  • Whatsapp

 

IMG-20170218-WA0011
Tjhai Nyit Khim tetep berbesar hati kendati gagal dalam pilkada Singkawang.

SINGKAWANG, AMUNISINEWS.COM- Salah satu pasangan calon yang turut berlaga dalam perebutan kursi panas walikota di Singkawang, Kalimantan Barat, Tjhai Nyit Khim – Suriyadi atau pasangan No urut 1, gagal memeroleh suara terbanyak.

Dari situs resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU) pilkada2017.kpu.go.id  terdata pasangan ini hanya memeroleh suara 12.217 atau 13,5 persen, atau menempatkan pasangan yang didusung oleh Partai Golkar, PPP dan PKPI tersebut berada diposisi terakhir.

Tjhai Nyit Khim atau yang dikenal juga Malika, legowo dan mengakui keunggulan kandidat lainnya.

“Terima kasih kepada semua simpatisan, sahabat Malika dan tim serta relawan yang telah ikhlas menemani perjuangan Malika selama ini, pejuang Malika akan selalu ada dihati, tentunya tidak ada penyesalan di dalam kegagalan, sebab apa yang kami perjuangkan adalah tulus dan murni untuk Kota Singkawang,” pungkas Malika, saat dihubungi wartawan melalui telepon.

Malika, nenambahkan bahwa masyarakat Kota Singkawang belum menginginkan dirinya,  jadi tidak akan pernah ada penyalahan kepada pihak manapun. “Singkawang harus damai, Singkawang harus kembali mengapai cita – citanya, selamat kepada Tjhai Chui Mie dan Irwan atas terpilihnya sebagai Walikota dan Wakil Walikota yang terpilih, selamat mengemban tugas Negara,” katanya tulus. (bobon)*/dra.

Pos terkait