Gelar Apel Siaga, PLN UP3 Ketapang Pastikan Keandalan Listrik Pada Idul Fitri 1442 H

  • Whatsapp

Oleh Teguh

KETAPANG, AMUNISINEWS.CO.ID-Demi menjaga keandalan supply listrik ke pelanggan, PLN UP3 Ketapang mengadakan Apel Siaga Idul Fitri 1442 H pada Jumat Pagi (7/5). Hadir pada Apel Siaga tersebut Manager PLN UP3 Ketapang, Sanggam Robaga Parsaoran S, Seluruh Manager Bagian, Pegawai dan Petugas Pelayanan Teknik UP3 Ketapang.

Pada kegiatan tersebut, Sanggam memastikan PLN selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk mendukung kegiatan-kegiatan keagamaan selama Bulan Ramadhan dan Idul Fitri. Walaupun dalam keadaan pandemi, dirinya memastikan seluruh petugas PLN bekerja secara optimal dengan tetap mematuhi protokol kesehatan selama bertugas.

“Tugas PLN untuk melayani pelanggan dengan optimal dan memastikan pasokan listrik ke pelanggan aman selama Ramadhan dan Idul Fitri ini, untuk itu kita menyiagakan petugas dan memastikan peralatan dapat digunakan dengan baik” ujar Sanggam.

Sanggam menambahkan selama Bulan Ramadhan dan Idul Fitri PLN UP3 Ketapang menyiagakan 214 petugas Pelayanan Teknik, 13 buah Genset, 20 unit mobil pemeliharaan, 34 unit layanan cepat yang tersebar di 20 Posko SIAGA di Kabupaten Ketapang dan Kabupaten Kayong Utara.

“Kita terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, jika pelanggan mengalami gangguan kelistrikan silahkan dilaporkan, dan sebaiknya melalui aplikasi PLN Mobile, lebih mudah dan progressnya bisa dimonitor” pungkas Sanggam.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *