Gerai Vaksin Polres Nabire Adakan Gelaran Vaksinisasi Covid-19

  • Whatsapp
Oleh, Deddy Hasan
NABIRE, AMUNISINEWS.CO.ID.-Pada hari Sabtu tanggal 17 Juli 2021, pemberian vaksinasi guna percepatan vaksin di Kabupaten Nabire kembali digelar, kali ini kegiatan tersebut bertempat di PT. EDP Kalibobo Kabupaten Nabire.

Pada kegiatan ini Dr. Marina selaku Ka Tim vaksinasi Polres Nabire, kegiatan ini bertujuan agar tercapainya percepatan vaksinasi dimana Kabupaten Nabire saat ini memiliki penyebaran Covid-19 cukup signifikan.

Dalam kesempatannya Dr.Marina menyampaikan saat ini Polres Nabire tengah gencar-gencarnya melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat maupun personel TNI dan Polri, tidak tanggung-tanggung kegiatan ini gencar dan hampir setiap hari kita laksanakan karena dapat kita ketahui sendiri saat ini jumlah korban terpapar Covid-19 di Kabupaten Nabire sangat meningkat pesat.

Selain itu, kami mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Nabire untuk tetap mentaati protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak, mengatur pola makan termasuk vaksin agar jika terjangkit Covid-19 dapat kami atasi, setidaknya mengurangi resiko kematian.

Hari ini kami telah memvaksin kurang lebih 65 orang dari masyarakat Kabupaten Nabire maupun anggota TNI-Polri, semoga dengan terwujudnya percepatan vaksin ini dapat mengurangi jumlah korban terpapar Covid 19 yang saat ini sedang mewabah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *