Giat Vaksin Anak Usia 6-11 tahun Di Ikuti 154 Siswa-Siswi SDN Jatimunggul 1, Kecamatan Terisi

Oleh : Otoy/Hermaya

PANTURA, AMUNISINEWS.CO.ID – Bertempat di halaman UPTD SD Negeri Jatimunggul 1, pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11/ SD ini disambut antusias para wali murid dari 145 siswa-siswi SD Negeri Jatimunggul 1, Desa Jatimunggul, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Jumat (14/01/2022) siang.

Bacaan Lainnya

Dengan didampingi orang tua mereka, siswa siswi SD Negeri Jatimunggul 1 ini, mengikuti proses vaksinasi.
Seperti Carini (8) kelas 3 murid SD Negeri Jatimunggul 1, ikuti vaksinasi didampingi ibunya, Turipah. Carini tidak takut bahkan senang dan tersenyum saat divaksin, membuktikan bawah vaksinasi itu aman dan sehat.

Sementara Kepala Sekolah SD Negeri Jatimunggul 1, Masnuri, S.Pd mengungkapkan terimakasihnya atas dukungan kegiatan vaksinasi ini. “Pertama saya ucapkan terimakasih untuk SD Negeri Jatimunggul 1 ini, jumlah siswa-siswinya mulai dari kelas satu sampai kelas enam 145 siswa siswi, yang sudah siap di vaksin harus semuanya,” ungkapnya.

Sementara dari jumlah siswa 145, sambung Masnuri, harus divaksinasi semua, tetapi ada yang sakit juga no NIK yang tidak online, ada yang tekanan darah rendah dan darah tinggi macam-macam. “Dengan adanya vaksinansi program dari atas ini kami dari pihak sekolah berharap adanya vaksinasi, dapat membuat para anak didik menjadi sehat dan kuat dari paparan virus corona terutama menjelang Pembelajaran Tatap Muka (PTM) beberapa waktu ke depan.” imbuhnya.

Siswi Kelas III SD Negeri Jatimunggul 1 saat divaksinasi oleh tim dari Puskesmas Terisi, tampak tenang dan tersenyum.(Poto Otoy)

Kanit Provos Polsek Terisi Bripka Eggi, menlaksanakan pengamanan program vaksinasi kepada anak usia 6-11 tahun di UPTD SDN Jatimunggul 1, 2 dan 3 Desa Jatimunggul, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

“Kegiatan pengamanan ini untuk mendukung program Pemerintah dalam percepatan dan mensukseskan program vaksinasi sebagai upaya percepatan penanganan Covid-19, dari jumlah siswa/i yang akan di vaksinasi ini banyak kendala, seperti tidak masuk karena sakit dan ada no NIK yang tidak online” ucap Bripka Eggi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.