GRAVIO Menghubungkan Semua Hal Cerdas di Dunia

  • Whatsapp
Gravio - Everything is Connected

 

 

Bacaan Lainnya

gravio-300x114 rYAN

Oleh : Ryan Septriyawan

JAKARTA, AMUNISINEWS.COM – Tujuan utama Ekosistem GRAVIO adalah untuk menyatukan orang, bisnis dan hal-hal cerdas tentang prinsip-prinsip sederhana dan dipahami secara luas.

Ekosistem GRAVIO adalah platform komunikasi baru (c2b, b2b, c2c). Hal ini mampu menyatukan orang, hal-hal cerdas dan bisnis. Ini akan memungkinkan semua peserta, baik virtual maupun nyata, untuk berkomunikasi dengan bahasa alami. Ini akan membantu bekerja dan menghasilkan uang.

Kami sangat percaya pada ekonomi desentralisasi terbuka sehubungan dengan komunitas mata uang kripto. Dan kami sangat percaya bahwa kekuatan pendorong ekonomi masing-masing adalah masyarakat (masyarakat). Tapi, sebagai profesional, kita melihat dan memahami seberapa tinggi ambang pengguna biasa di dunia terang baru ini.

Konsep Mobilitas GRAVIO akan menemani pengguna terus menerus (di smartphone, tablet, netbook) dan akan berfungsi sebagai asisten pribadi permanen. Ini akan membantu “menarik” orang, hal, kejadian, proposal untuk menarik barang / jasa. Dalam melakukan ini, akan membutuhkan usaha konfigurasi minimal dari pengguna.

GRAVIO akan memiliki cukup kecerdasan untuk menjadi asisten yang cerdas. Berdasarkan pengaturan sederhana yang ditentukan pengguna, asisten akan terus menganalisis tindakan pengguna, melacak pergerakan pengguna, menggunakan preferensi pengguna – untuk membantu menavigasi kota, untuk secara interaktif melakukan “menarik” acara / layanan, melaporkan potensi ancaman keamanan yang teridentifikasi. Asisten akan terus belajar membuat tindakan dan rekomendasi mereka lebih bermanfaat dan informatif bagi pengguna dengan setiap langkah maju yang baru.

Misi GRAVIO:

  • Ruang komunikasi aman terpadu
  • Ruang / ruang informasi terpadu
  • Ruang semantik bersatu
  • Ruang geoinformation terpadu
  • Ruang bersatu untuk pendapatan dan pengeluaran berdasarkan mata uang kripto GRAVIO coin (GIO)

Konsep Keamanan Senyawa dari area jaringan pribadi IoT aman, termasuk elemen rumah cerdas, mobil, peralatan medis rumah, elemen sistem keamanan rumah dan barang cerdas dari smartphone dan tablet anggota keluarga, laptop rumahan dan desktop hingga jenis perangkat baru yang akan dikembangkan di masa depan Temukan anak dan cucu, bantu merawat orang cacat dan pasien rawat jalan di rumah. Buat kontur keamanan keluarga terintegrasi dan sistem peringatan untuk memperingatkan tentang kejadian potensial atau masa lalu.

Misalnya, pertanyaan sederhana “Where are you?”, Ditujukan ke asisten anak, akan mengembalikan posisinya. Pertanyaan yang sama bisa dialamatkan ke GRAVIO.car – jika pengguna lupa kemana dia meninggalkan mobil. Di sisi lain, perangkat “mobil” atau “rumah” akan bereaksi terhadap kejadian yang memerlukan perhatian pengguna dengan mengirimkan pesan kepada mereka dengan gambar yang sesuai yang dibuat oleh VR atau kamera keamanan rumah jika perlu. Dengan mengasuh anak, asisten akan mempelajari rute yang biasa dan, jika ada penyimpangan yang cukup besar, akan mengirimkan peringatan tentang lokasi dan / atau rute abnormal yang tidak biasa.

GRAVIO akan membuat lingkungan pengguna nyaman dan aman. GRAVIO akan mengurangi jarak antara pengguna dan keluarganya dan akan mengalami beberapa masalah. Pertama, fitur komunikasi bahasa alami membantu menggunakan perangkat yang terhubung dan menjalin komunikasi saat pengguna sangat sibuk dan dalam keadaan darurat, saat orang tersebut tidak memiliki waktu untuk mengubah jendela antarmuka atau mengetik teks apa pun. GRAVIO akan mempelajari kosakata dan semantik yang sesuai untuk berkomunikasi secara efektif dengan pengguna dan memberikan komunikasi dengan perangkat GRAVIO untuk rumah dan mobil, pengguna anak asisten pribadi, a.s.o.

Informasi Resmi Tentang Gravio :

Website : https://www.gravio.net/
Whitepaper : http://gravio.net/extras
ICO : https://www.gravio.net/ico

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1001016

 

Pos terkait