Guyub Seni Dan Budaya Kota Depok Luar Biasa

Oleh : Yohanes Hutapea

DEPOK, AMUNISINEWS.CO.ID – Menurut Ketua DPD Genppari Kota Depok Drs. R Soehartono. A.K. Gelar seni dan budaya di Balai Rakyat kota Depok, yang di beri Tema : “Depok Guyub, Sebagai Ruang Akulturasi Budaya”. Sungguh luar biasa, berbagai kreasi di tampilkan guna melestarikan seni budaya dan wisata yang ada di Kota Depok. Selasa, (22/02/22).

Bacaan Lainnya
“Kegiatan Genppari tak lepas dengan seni, budaya dan pariwisata. Kami selaku pengurus Genppari di Kota Depok sangat mengapresiasi kegiatan ini dan berusaha untuk mengaktifkan lagi giat seni,  budaya dan juga pariwisata yang belakangan ini menurun akibat situasi Pandemi yang cukup lama,” ucap Soehartono.

Masih Soehartono, “kita berharap apa yang di lakukan di Balai Rakyat ini bisa menjadi gerakan secara nasional para pecinta seni, budaya dan pariwisata, meskipun di situasi seperti saat ini, banyak program kegiatan yang terhenti,” tambahnya.

Drs. R Soehartono A.K. Ketua DPD Genppari Kota Depok

Dalam gelaran acara tersebut, selain menampilkan atraksi seni dan budaya ada juga kegiatan pembuatan handicraft dari limbah plastik yang digagas Bob Novandy sosok Kreator Limbah Plastik yang pernah mendapat penghargaan dari Gubernur Foke pada tahun 2011 lalu.

Menurut Bob Novandy kegiatan ini tidak lain, ingin memajukan Kota Depok lewat Seni dan Budaya.

“Kini saatnya kita sebagai seniman di Depok berkolaborasi untuk sama-sama bangkit bersatu memajukan Depok,” tegas Bob.

Bob Novandy Kreator Limbah Plastik

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.