H.Rion Sardi Pengusaha Muda Salurkan Bantuan Beras ke Masyarakat, Sukseskan Program Vaksinasi di Masa Pandemi

  • Whatsapp

Oleh: Teguh

Ketapang, Amunisinews.co.id – H.Rion Sardi alias kerap dipanggil kesehariannya yang dikenal beberapa masyarakat dengan nama H.Yuyun adalah pengusaha muda dan lumayan sukses.

Selasa, pada tanggal 12/10/2021 H.Rion Sardi salurkan bantuan berupa beras kepada beberapa masyarakat yang terdampak pandemi, dan H.Rion Sardi sangat mendukung program Vaksinasi masyarakat Tanjung Pura Kabupaten Ketapang Kalimantan barat (KAL-BAR).

“H.Rion Sardi salah satu tokoh masyarakat Desa Tanjung Pura, serta dengan gelar Putra Penyangga Tanjung Pura mengatakan, bahwa bagi masyarakat yang tlah melakukan vaksin berhak mendapatkan lima kilo gram beras bagi mereka demi mempelacar program vaksinasi ditengah masyarakat, agar mengantisipasi sesuatu hal yang tidak kita inginkan, setidaknya dapat mencegah dan mengurangi bahayanya virus covidnaitin”.

“Saya harap vaksinasi yang digelar semoga dilancarkan dan adapun lainnya tujuan saya memberikan bantuan beras tersebut, perihal ini atas dasar agar masyarakat bersama-sama semangat melakukan vaksin, serta saya sangat berterimakasih dengan warga saya yang sudah hadir antuk divaksin”.

“Selain itu juga bantuan diberikan untuk mendorong minat masyarakat agar mau divaksin agar terciptanya herd immunity untuk kekebalan kelompok dari paparan covid-19”.

“760 kilo gram atau 150 karung kita berikan bagi masyarakat yang telah divaksin”.

Seperti pelaksanaan vaksinasi covid-19 yang digelar oleh pihak kepolisian resor (Polres) Kabupaten Ketapang di gedung serba guna tepatnya di Desa Tanjung Pura Kecamatan Muara Pawan, Selasa (12/10/2021).

“Adapun kegiatan ini untuk mendukung pemerintah untuk percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Ketapang, harapannya masyarakat bisa melakukan vaksin agar kita semua cepat bebas dari ancaman pandemi covid-19”, jelasnya H.Rion Sardi.

“Kapolsek Muara Pawan Ipda Dewa Jaya Ferogusda mengatakan, bahwa saat ini di kecamatan muara Pawan program vaksinasi mencapai 39% dari jumlah penduduk”.

“Hari ini kita melakukan vaksin jenis sinovac oleh Puskesmas Tanjung Pura, sebelumnya di Desa Mayak tahap pertama dan kedua, target hari ini kita dapat melakukan 200 di dosis vaksin”.

“Kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Muara Pawan kita himbau agar supaya tidak takut melakukan vaksin, mari kita sama-sama untuk mencapai herd immunity agar sehat dan bahagia”, pungkasnya Ipda Dewa Jaya Ferogusda.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *