H. Subagyo Kembali Pimpin PWI Kabupaten Bogor

Oleh: Lambas

BOGOR, AMUNISI,- H. Subagyo, kembali terpilih untuk kedua kalinya sebagai ketua PWI Kabupaten Bogor periode 2021-2024 dalam Konferensi V yang berlangsung di Hotel Bigland, Sentul, Bogor, Selasa (30/11).
Dalam konperensi tersebut hadir diantaranya; Ketua PWI Jawa Barat beserta rombongan, Bupati Bogor, Kejari, Kapolres, Dandim, dan seluruh anggota PWI, baik anggota muda maupun anggota biasa.
Bupati Bogor, Ibu Ade Yasin, diwakili oleh Kadis Kominfo R. Irwan Purnawan, dalam sambutannya mengatakan, PWI sebagai organisasi yang menghimpun profesi wartawan hendaknya berupaya menjadi wadah pengembang kapasitas dan sarana dialog untuk menjadikan insan pers sebagai sumber informasi yang akurat, bijaksana, mengedukasi masyarakat dan tetap independen dalam melakukan kontrol sosial melalui kritik yang konstruktif.
“Setiap wartawan harus memiliki kompetensi, penguasaan teknologi multimedia, juga menyikapi kebebasan pers, serta bersinergi dengan pemerintah karena pers merupakan media informasi dan sosialisasi rencana dan pencapaian hasil kerja pembangunan,” Kata Ade Yasin.
Dan bagi pengurus terpilih, artinya pengurus yang mempunyai kapasitas, kapabilitas, kualitas, dan berintegrasi.
H. Subagyo, ketua PWI Kabupaten Bogor terpilih untuk kedua kalinya, mengajak semua anggota PWI Kabupaten Bogor untuk bersama-sama mengawal, bekerjasama dalam mencapai apa yang diharapkan PWI.
“Untuk rekan-rekan semua, mari kita bersama-sama mengawal, bekerjasama dalam mencapai apa yang kita harapkan juga agar PWI Kabupaten Bogor tetap jaya,” tutup Subagyo dalam sambutannya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.