Halal Bihalal GBC Bekasi Dihadiri Tim Sukses Gatot Nurmantyo

  • Whatsapp
Ketua GBC Peci Hitam( kanan)

Oleh: Rukmana, S.Pd,I

BEKASI, AMUNISINEWS.CO.ID- ormas besutan keluarga Cendana DPC Bekasi gelar halal bihalal di kediaman ketua Gerakan Bakti Cendana (GBC) Villa Gading harapan  5, Satria  Mekar, Tambun Utara, Bekasi. Acara ini dimaksudkan agar terjalin suatu hubungan emosional yang erat antar anggota.

Menurut Bowo  GBC yang dipimpinnya bergerak di bidang ketahanan pangan dengan basis ekonomi kerakyatan, “ Kami sudah mendirikan Koperasi guna mewujudkan ketahanan pangan, karena hanya melalui Koperasi ekonomi kerakyatan dapat diwujudkan, jangan pernah menyalahkan orang asing yang investasi di Indonesia tapi salahkanlah diri kita yang terlalu santai dalam menghadapi arus ekonomi global atau pasar bebas,’ tandas Bowo.

Bowo menambahkan, sebagai bangsa yang besar dan negara yang kaya raya akan sumber daya alam Indonesia harus berdiri diatas kaki sendiri, Indonesia harus mengolah kekayaan alamnya sendiri dan Indonesia harus menerapkan ekonomi kerakyatan sebagai realisasi dari PANCASILA, Indonesia tidak perlu berkiblat ke Erofa dengan ekonomi liberalnya ataupun ke China, hari ini semua BANK dalam kekuasaan oligarki maka tak heran jika kepemimpinan di Indonesia sangat ditentukan oleh kaum oligarki,”.

“Indonesia akan maju jika ekonomi kerakyatan berbasis koperasi hanya konsep koperasi yang dapat memenangkan persaingan ekonomi yang saat ini dikuasai oleh bangsa asing dan aseng kita tak perlu alergi dengan kedatangan TKA China tapi kita harus berjuang bersama melalui Koperasi yang sudah kita dirikan, Imbaunya kepada anggota dan pengurus GBC yang hadir malam itu sabtu 22/05/ 2021.

Suasana halal bihalal yang penuh keakraban ini dihadiri team sukses Jenderal TNI (Pur) Gatot Nurmantyo untuk 2024 Aris,dalam sambutannya Aris menyampaikan betapa pentingnya seorang Muslim berpolitik karena melalui keputusan politik menteri dibentuk dan melalui jabatan – jabatan politik kebijakan – kebijakan pro rakyat atau tidak pro rakyat laihr menjadi garisan kerja sebuah pemerintahan.

“kita harus berpolitik yang cerdas dan bersih demi kemajuan bangsa Indonesia kedepan, politik adalah sebuah keniscayaan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, tegas Aris yang disambut hangat puluhan anggota dan pengurus GBC Bekasi.

Halal bihalal ditutup dengan makan bersama dan photo, seluruh anggota dan pengurus GBC Bekasi optimis dibawah kepemimpinan Bowo GBC sukses mewujudkan ekonomi kerakyatan dan dalam pengamatan penulis Bowo layak menjadi pejuang aspirasi rakyat di DPRD – Bekasi.

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *