Hardiono Siap Pimpin Nasdem Kota Depok Dan Targetkan 1 Fraksi Di DPRD Kota Depok, 1 Propinsi Dan 1 DPR RI

Oleh : Yohanes Hutapea

DEPOK, AMUNISINEWS.CO.ID – berada di Gedung AMEC, wilayah Bojongsari Kota Depok. Mantan Sekda Kota Depok drg. Hardiono resmi di lantik sebagai ketua DPD Nasdem Kota Depok priode 2022-2024. Usai pelantikan di lanjut dengan giat Kaderisasi dan pendidikan politik tingkat pengurus DPD maupun DPC Partai Nasdem Kota Depok, Sabtu (16/4/22)

Bacaan Lainnya

Pada sambutan politiknya Hardiono menyampaikan bahwa, target memperoleh satu fraksi di DPRD Kota Depok, satu DPRD provinsi dan satu DPR RI. Disamping itu juga, NasDem Kota Depok siap dukung Saan Mustofa sebagai Bakal Calon Gubernur Jawa-Barat.

Pada acara tersebut juga di hadiri oleh mantan Gubernur DKI Jakarta yakni, Letjend (purn) H.Sutiyoso sekaligus Dewan Pertimbangan di DPP Partai Nasdem. Dalam sambutannya Sutiyoso menyampaikan agar NasDem kota Depok harus bergerak lebih awal termasuk persiapan Bakal Calegnya. Karena pemenangan suara pemilu itu seperti peperangan di tentara, bedanya dipolitik memenangkan suara serta bekerja sesuai target yang di harapkan.

Dalam sambutannya, Saan Mustopa, sebagai ketua DPW memberikan semangat kepada para Kader NasDem Depok. “Dalam dunia politik tidak ada yang tidak mungkin, NasDem Kota Depok dari Nol Kursi, bisa jadi satu Fraksi, bahkan dapat mencalonkan Walikota sendiri yaitu KaKa Hardiono, dengan syarat bekerja keras dan turun kebawah langsung bekerja keras melampaui lawan politik, bisa 2 atau 3 kali lipatnya. Dengan demikian akan terlihat kinerja para Kader NasDem Kota Depok dan target pun dapat tercapai.”ucap Saan Mustofa penuh semangat.

Pada giat tersebut juga dihadiri Bacaleg DPR RI Kaka Ayu, Kaka Choky Sitohang dan Kaka Sortaman, serta puluhan Bacaleg DPRD Kota dan beberapa Bacaleg provinsi.

Dalam kaderidasi dan Pendidikan Politik, materi yang di sampaikan tentang Pentingnya peran media sosial sekaligus memperkenalkan Nasdem digital agar tidak tertinggal di era milenial dan digital saat ini.

Di temui wartawan usai acara, ketua DPC Bojongsari kaka Rozak mengatakan, sangat bangga wilayahnya di jadikan tempat Kaderisasi Pendidikan Politik sekaligus pelantikan Ketua DPD Partai Nasdem Kota Depok.

“Semoga ini menjadi sinyal adanya kebangkitan, harapan serta adanya perubahan Nasdem Di Kota Depok,” ucap Rozak sambil tersenyum.

Pos terkait