Haul ke 14 Sultan MF dan Temu Kangen Jawara Bekasi – Arek-Arek Reog Ponorogo

  • Whatsapp

casban

BEKASI, AMUNISINEWS.COM – Haul putra dari Robert, Sultan Mahamad Firdaus yang ke-14 tahun,  dan sekaligus temu kangen sabat lama jawara Bekasi dan arek-arek reog Ponorogo Suro dilaksanakan di Jln. Binangun 6 RT 08/024, Kelurahan Kali Abang Tengah, Kecamatan, Bekasi Utara, Kota Bekasi, pada hari Jumat malam Sabtu (12/5/2017) pekan lalu.

Acara disemarakan oleh  hiburan lantunan musik organ tunggal  “Nusantara Entertainment” pimpinan  Robert guna menghibur para tamu undangan yang hadir.

Dalam acara tersebut, turut dihadiri oleh para sesepuh tokoh masyarakat setempat, para pengurus RT,RW setempat, Kapolsek Bekasi Utara, para jawara Bekasi,arek-arek reog Ponorogo Surabaya dan  sejumlah jurnalis Bekasi.

Robert selaku tuan rumah, mengatakan terimakasih atas kehadiran pra undangan. “Acara ini tujuannya untuk saling mengingat sesama dan untuk selalu menjaga tali silaturahmi kita semua yang ada dan hadir di acara haul putar saya yang ke-14 ini,” ujarnya.

“Dengan terselenggaranya acara ini saya berharap kepada seluruh lapisan elemen masyarakat baik saudara saudara kita jawara Bekasi, kapolsek bekasi utara,para sesepuh tokoh masyarakat dan para pengurus rt,rw setempat untuk selalu menjaga dan menjalin komunikasi terhadap lingkungan supaya tetap aman,nyaman, dan menjadi lingkungan Negara Kesatuan Republik Indonesia berdasarkan nilai norma-norma yang ada menjadi kondusif  sehingga menjadikan lingkungan wilayah bekasi utara yang kondusif dari berbagai aspek kehidupan bermasyarakat,”tandasnya.

“Kita juga harus bersama-sama membantu program-program pemerintah melalui para tamu undangan yang kebetulan hadir padahal hari yang bahagia dan penuh berkah ini,” tutupnya. (casban)

Pos terkait