Hidayat Arsani yang Tepat untuk Pimpin Babel ke Depan

  • Whatsapp
hidayat-arsani2-32ay0h9bn1ad779uzojn62
Hidayat Arsani

PANGKALPINANG, AMUNISINEWS.COM–Hidayat Arsani yang biasa dipanggil dengan Dayat oleh warga Bangka Belitung merupakan sosok yang tepat untuk memimpin Provinsi Bangka Belitung kedepan. Dayat yang sekarang masih menjabat sebagai Wakil Gubernur Bangka Belitung itu sudah teruji kapasitasnya untuk sebagai pemimpin masa depan.

Terbukti pada Kamis (22/9) kemarin disaat sekelompok warga Kampak Pangkalpinang menolak keberadaan pemasangan tiang dan jaringan Saluran Udara Tegangan Tinggi (SUTET) PLN di wilayah Kampak desa Tua Tunu Pangkalpinang, dengan sikap yang merakyat Hidayat Arsani turun kelokasi untuk bertemu warga Kampak dengan meminta masyarakat untuk menjual tanahnya yang terkena jaringan dan titik tiang SUTET.

Dengan sikap yang piawi Dayat Arsani menyelesaikan penolakan warga Kampak di saksikan beberapa pejabat teras PLN Wilayah Bangka Belitung termasuk Manager Wilayah Bangka Belitung Rustamadji dan Manager Unit Induk Pembangunan III PLN Sumatera Selatan untuk Bangka Belitung  Erman Rusdi.

Dihadapan warga Kampak, Dayat katakan “Saya minta kepada warga saya disini untuk melepas tanahnya yang terkena titik titik tiang dan jaringan SUTET, karena ini merupakan program pak Jokowi (Presiden RI red), kalau tiang dan jaringan tidak terpasang bagaimana kalian mau menikmati sambungan listrik”.

Setelah mendengar kata kata pak Cagub tersebut, warga Kampak semua merelakan tanahnya yang terkena jaringan dan titik tiang SUTET PLN.

“Kami warga Kampak tidak akan menolak pemasangan jaringan dan titik tiang untuk SUTET, sesudah ini kami akan ke kantor PLN untuk mengurus semua administrasinya. Hal ini karena kami memandang pak Dayat sebagai pemimpin kami dan kami sangat senang beliau,” kata salah satu warga Kampak dilokasi.(man)

 

 

Pos terkait