Himbauan Ketua DPRD Di Hari Jadi Kabupaten Ketapang Ke 604

Oleh : Tim Ketapang

KETAPANG, AMUNISINEWS.CO.ID – Dalam momen Hari Jadi Kabupaten Ketapang yang ke 604, Ketua DPRD Kabupaten Ketapang, M Febriadi S.Sos MSi berikan ucapan Selamat Hari Jadi Ketapang dan berikan himbauan untuk kemajuan Kabupaten Ketapang agar menjadi lebih baik.

Bacaan Lainnya

Saat tim Amunisi menemui diruang kerjanya dan bertanya tentang konsep apa saja yang akan diterapkan untuk kemajuan Kabupaten Ketapang di momen ulang tahun yang ke 604 ini, Febriadi mengajak dan menghimbau seluruh jajarannya beserta pemerintah daerah dan masyarakat untuk bekerjasama membangun Ketapang agar lebih baik lagi kedepannya.

“Tanpa dukungan dari berbagai elemen masyarakat di daerah kita ini, bagaimana pemerintah bisa melaksanakan pembangunan? Khususnya di Kabupaten Ketapang. Untuk itu saya selaku ketua DPRD meminta kepada seluruh elemen mayarakat yang ada di Kabupaten Ketapang, yaitu para Investor, Partai politik, Organisasi Daerah, Organisasi Masyarakat, Orgnisasi Tani, Organisasi Buruh, Organisasi Nelayan, Lembaga Swadaya Masyarakat, Lembaga Media serta seluruh Masyarakat turut serta campur tangan dan bekerjasama saling bahu membahu dalam membangun daerah supaya lebih lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya agar menjadikan Ketapang Maju dan Masyarakat Sejatera,” ungkap Febriadi.

Selain itu, Febriadi juga meminta kepada pemerintah daerah mengutamakan pelayanan yang lebih baik terhadap masyarakat dan melakukan evaluasi internal.

“Di hari ulang tahun Ketapang yang ke 604 ini, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah akan terus memantau dan menyikapi pemerintah daerah dengan melakukan evaluasi internal atas kinerja dan pelayanan yang prima kepada masyarakat Kabupaten Ketapang,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.